Sitename

Description your site...

April 9, 2020

Polres Labuhanbatu Gelar Tolak Bala dan Upah-Upah Bersama Anak Yatim Serta Ulama

Polres Labuhanbatu Gelar Tolak Bala dan Upah-Upah Bersama Anak Yatim Serta Ulama

RANTAUPRAPAT,TIRAIPESISIR.COM-Jajajaran Personel Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu menggelar Doa Tolak Bala sekaligus Upah-Upah kepada Personel Polres Labuhanbatu yang selamat dalam Insiden Speed Boat tenggelam di Sei Berombang usai Kunjungan Kerja (Kunker) beberapa waktu yang lalu.

Mewakili Polres Labuhanbatu,Iptu Saipun Saragih berharap,doa bersama ini bertujuan untuk keselamatan dalam menjalankan tugas di Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH Dan Perwira Lainnya Saat Dipakaikan Selendang Pada Acara Doa Bersama Tokoh Agama,Masyarakat Dan Personel Polres Labuhanbatu. (Foto : Okta)

“Sekaligus kita mengirimkan do’a memohon kepada Allah SWT, kejadian yang serupa yang menimpa Pimpinan kita beberapa waktu yang lalu tidak lagi terjadi di Polres Labuhanbatu,”harapnya.

Baca Juga :  Diduga Bawa Hasil Curian,Mobil Bermuatan Sawit Diamankan Polisi

Iptu Saipun juga mengatakan,Do’a Bersama dan Upah-Upah ini menjadi hari yang baik,agar para Personel yang selamat dalam Tragedi Kapal Tenggelam kembali semangat ke badan dan dapat maksimal kembali bertugas sebagaimana biasanya.

“Kami bangga terhadap kehadiran Bapak Frido selama bertugas di Polres Labuhanbatu,karena kedekatan Beliau kepada seluruh Elemen Masyarakat,terutama kepada Pendeta,Alim Ulama,dan Tokoh Agama di 3 (Tiga) Wilayah Kabupaten Labuhanbatu,Labura dan Labusel semakin baik dan kondusif,”ujar Saipun. 

Di tempat yang sama,Kepala Kantor Kemenag,H.Safiruddin Harahap berharap,agar kegiatan yang digagas Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dalam do’a bersama ini mendapatkan hidayah.

Baca Juga :  Lanjutkan Program Plt Bupati, Lurah Ujung Bandar M. Awal Hasibuan Sumbang 2 Sepeda Pada BKPRMI Rantau Selatan

“Pada kesempatan ini mari kita mengiringi Beliau dengan Do’a dan Sholawat agar Almarhum Waka Polres Labuhanbatu,Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH ditempatkan di Surga,dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,”ujarnya sembari mengaminkan.

Tampung tawar ini dilakukan Tokoh Masyarakat,H.Mikail Ritonga,Ketua MUI,Kepala Kantor Kemenag,H. Safiruddin Harahap,Abdul Hakim, Makmur TB,H.Ramlan Ritonga,dan para Kapolsek di Jajaran Polres Labuhanbatu.

Dalam Acara tersebut,tampak hadir juga Orang Tua,dan Istri Waka Polres Labuhanbatu Alm Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH.

Pada kesempatan ini,Kapolres juga menyantuni sekitar 40 Anak Yatim dari 4 Panti Asuhan yang ada di Rantauprapat.

Baca Juga :  Laporan Pencabulan Anak Bawah Umur Diduga Ngendap di Polres Labuhanbatu

“Saya selaku Kapolres Labuhanbatu sangat berterima kasih atas Cinta Kasih Masyarakat Labuhanbatu, Orang Tua Kami,Alim Ulama,mulai dari kejadian sampai keberangkatan Adik Kami,dan Almarhum adalah sosok yang baik dan sampai saat ini kami masih merasakan berduka,” ungkap Kapolres Labuhanbatu.(Okta)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses