Sitename

Description your site...

Oktober 27, 2020

Polres Kepulauan Meranti Harapkan Masyarakat Bisa Melengkapi Persyaratan Dalam Berkenderaam…!!!

Polres Kepulauan Meranti Harapkan Masyarakat Bisa Melengkapi Persyaratan Dalam Berkenderaam…!!!

loading…


SELATPANJANG,TiraiPesisir.Com – Sebelum menggelar pasukan operasi Zebra 2016 Kepolisian Resort Kepulauan Meranti lakukan upacara apel,berlokasikan di halaman Mapolres Kepulauan Meranti jalan Pembangunan I Kelurahan Selatpanjang kota Kecamatan Tebing Tinggi,Rabu 16 November 2016 pukul 08.35 Wib.

Dalam upacara tersebut dihadiri Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP BARLIANSYAH,SIK beserta Wakapolres Kepulauan Meranti,Kompol DR.Wawan,Danramil Tebing Tinggi,Mayor Arm Bismi Tambunan SE,Para Kabag,Kasat,dan Para Kapolsek serta perwira Polres Kepulauan Meranti. Turut hadir juga Ketua KNPI Kepulauan Meranti Hanafi S,Sos beserta rombongan,Ketua MUI Kepulauan Meranti Mustafa S.Ag MM,beserta beberapa instansi terkait.

Baca Juga :  Keluar Ruangan Bupati Bengkalis,KPK Bawa 1 Koper Barang Bukti

Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Berliansyah,SIK memberikan himbauan kepada masyarakat guna untuk kerja samanya,agar kiranya dalam Pergelaran Operasi Zebra 2016 ini tidak mendapat banyak masalah. “Dalam hal ini diminta masyarakat bisa melengkapi perlengkapan berkendara,dengan begitu akan terlepas dari pemerikasaan saat kita melakukan operasi zebra dilapangan nanti. AKBP Berliansyah mengatakan jalan yang menjadi terget adalah jalan poros,” ujarnya kepada tiraipaesisir.com

Secara terpisah,Kasat Lantas Kabupaten Kepulauan Meranti AKP Yohanes Basri menyampaikan bahwa pada kali ini kita harus melaksakan operasi dengan sebaik mungkin,kiranya masyarakat mempunyai kelengkapan yang ada meliputi  STNK,SIM,Helm,Spion beserta kelengkapan berkendara maupun kendaraan harus sesuai standar Lanjut AKP Yohanes. ” Adapun sasaran Operasi Zebra Siak 2016 ini,Black Spot ( Rawan Laka ) Jalan Alah Air,Jalan Dorak,Jalan Banglas,jalan Imam Bonjol. Pelanggaran Kecepatan dan Rambu-rambu lalu lintas Kemudian Trouble Spot ( Rawan Macet ) di Jalan Teuku Umar,Jalan Diponegoro,Jalan Kesehatan dan di Jalan Merdeka. “Pelanggarannya tidak menggunakan Helm dan Bonceng lebih 2 dari orang. Semua yang tidak melengkapi prosedur yang ada akan kita lakukan penilangan hingga pergelaran selesai,kendaraan yang dinyatakan melengkapi surat-suratnya akan dibolehkan untuk diambil kembali setelah mengikuti persidangan,”tandas Yohanes. (Dhame)

Baca Juga :  Rekanan Kecewa,Proses Lelang Proyek APBD 2016 Bengkalis Hingga Kini Belum Diumumkan

Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi/Pengjab : Zainuddin,Hs,S.Ag

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses