Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Polres dan Disprindagkop Meranti Monitoring Sembako di Meranti

Polres dan Disprindagkop Meranti Monitoring Sembako di Meranti

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti,AKBP Barliansyah,SIK didampingi Kasat Reskrim Polres Meranti,AKP Zuhri Siregar,Paur Humas IPTU Djoni Rekamora dan Kanit II IPDA Simamora beserta Kepala Disprindagkop dan UKM Kabupaten Kepulauan Meranti, Herman,ST,MT,Kasi Perdagangan dalam negeri dan luar negeri,Hariadi melakukan sidak langsung ke gudang sembako untuk monitoring harga sembako di Meranti,Rabu (21/06/2017).

Kapolres Meranti AKBP Barliansyah,SIK berharap,agar semua barang sembako seperti beras, tepung,gula,dan bahan sembako lainnya masih ada dan tersedia sesuai apa yg di ungkapkan distributor di lapangan. Mudah mudahan tidak ada terjadi penumpukan sembako,dan tidak ada pula oknum-oknum yang berusaha ambil kesempatan untuk meraih keuntungan besar.

Baca Juga :  20 Hektar Lahan Terbakar di Meranti,Kapolda Riau Tinjau Lokasi

“Harga harus sesuai stanndar Pemda,apabila harga tidak sesuai standar Pemda,pedagang yang bersangkutan akan kami panggil,

dan kami siap terma laporan dari masyarakat,bila terjadi hal yg saya sebut tadi,”ujar Varliansyah.

Kadisperindagkop dan UKM Meranti, Herman ST MT sudah mengecek langsung di gudang bersama anggota DPRD Meranti,hasil keterangab dari distributor yg ada,barangnya tidak akan habis sampai Hari Raya Haji. “Masyarakat jangan khawatir atas isu isu yang mengatakan barang sembako langka,”imbuh Herman.

Hal ini menurut Herman,sangat menguntungkan bagi kami khususnya masyarakat Meranti. Maka dari itu apabila masyarakat ada menemukan tumpukan sembako yg dilakukan oknum-oknum pedagang atau distributor segera kabari. “Kami bersama Kapolres Meranti akan melakukan tindakan apabila mendapat laporan atau menemukan tumpukan sembako yang dilakukan oleh oknum pedagang atau distributor,”tegas Herman. (Darma)

Baca Juga :  Bareskrim Mabes Polri Ditantang Bertindak Tegas,Usaha Berkedok Hiburan Kembali Beroperasi di Kota Dumai.

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses