Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Polres Asahan Berhasil Membekuk Pelaku Pembunuhan,2 Orang IRT

Polres Asahan Berhasil Membekuk Pelaku Pembunuhan,2 Orang IRT

Polres Asahan Berhasil Membekuk Pelaku Pembunuhan 2 IRT.

Rabu,12 Juli 2017

Liputan Berita : Hasibuan

ASAHAN, TIRAIPESISIR.COM- Pembunuhan tragis terhadap dua orang Ibu Rumah Tangga (IRT) Klara Siallagan (56) dan Nursi Sirait (54) warga Desa Lobu Rapa Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan yang terjadi pada hari Selasa (11/7/2017) kemarin. Reskrim beserta Kanit Jatanras Polres Asahan berhasil membekuk 5 orang pelaku pembunuhan dua orang IRT, Rabu (12/7).

Adapun 5 orang pelaku tersebut diantaranya Nurhasanah Siregar (23)Wanita,Nardi Pasaribu (23) Agus Salim HSB (34) Rudy Purba (27), Ahmad Buchori (26),Nardy Pasaribu (23) Warga Kabupaten Asahan dan diantaranya adalah sepasang kekasih pacaran yakni Nurhasanah dengan Nardi.

Baca Juga :  Lebih dari 2.200 PDP di Indonesia Meninggal Dunia

Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga,SIK,Msi didampingi Kasubdid Jatanras AKBP Faisal dengan Kasat Reskrim AKP Bayu Putra Samara,SIK beserta Kanit Jatanras IPDA Muhammad Khmaini menjelaskan, bahwa kejadian ini adalah yang mana korban adalah bekerja sebagai meminjamkan uang kepada masyarakat,bisa dikatakan rentenir dan sempat meminjamkan uang kepada pelaku yakni Nurhasanah Siregar. “Nurhasanah SRG merasa ketakutan ditanya oleh korban Klara Siallagan selaku pemilik uang yang mengecek data pinjaman uang yang telah dipalsukan oleh Nurhasanah, kemudia Nurhasanah menyuruh pacarnya Nardi dan yang lain untuk membunuhnya dengan uang imbalan Rp 1.750.000,”jelas Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIk Msi.

Baca Juga :  Keberadaan Pertambangan Timah di Desa Topang Rangsang,Tidak Memberi Manfaat Terhadap Sebagian Warga Desa

Ia juga menjelaskan,pelaku terkena pasal 340 Subs 338 atau pasal 365 ayat (4) dari KUHP juga terkena ancaman minimal 20 tahun penjara; karena melakukan pembunuhan perencana. “Kami himbau kepada masyarakat,harus berhati-hati meminjam uang tanpa ada badan hukum,dan jika ada yang membuat hal seperti itu,segera laporkan kepihak berwajib,jangan main hakim sendiri “pesan Kapolres Asahan.***

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses