Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan WN Malaysia di Sergai Sumatera Utara

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan WN Malaysia di Sergai Sumatera Utara

loading…


Medan,TiraiPesisir.Com – Tim dari Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, menangkap dua orang pelaku yang melakukan pembunuhan terhadap seorang warga negara Malaysia bernama M Ladzim bin Abdullah. Kedua pelaku masih diperiksa intensif. “Kedua pelaku itu yakni Ridwan (41) dan M Fahmi (26), warga Kabupaten Batubara. Kedua pelaku kita tangkap pada dini hari tadi di Kabupaten Batubara,” kata Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto kepada detikcom, Sabtu (26/11/2016).

Polisi mengamankan satu unit mobil Avanza, dua unit telepon genggam dan sebuah jam tangan. Dalam pemeriksaan sementara polisi, korban diduga dibunuh dengan cara dicekik dengan menggunakan tali ikat pinggang milik pelaku Ridwan.

Baca Juga :  Wabup Meranti,Drs.H.Said Hasyim Lantik Pejbat Eselon II

Pembunuhan dilakukan di dalam mobil APV nomor polisi BK 1917 YE yang dikemudikan pelaku Fahmi. Pembunuhan terjadi pada Senin (14/11) saat pelaku dan korban dalam perjalanan dari Deliserdang menuju Kabupaten Batubara.

Setelah melakukan aksinya, pelaku kemudian membuang mayat ke parit di Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu. “Jadi antara korban dengan pelaku ini sebelumnya ada hubungan pembelian kapal boat seharga Rp 21 juta. Sehingga diketahui motif pembunuhan ini adalah ingin memiliki uang korban karena kapal yang dijanjikan tidak ada,” jelas Eko.

Baca Juga :  Dua Pemuda Kepergok Saat Nyabu Dikamar Wisma

Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 338 subsidair Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
Red/fdn/fdn)

Sumber : Detik.Com/fb tiraipesisir

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses