Sitename

Description your site...

Mei 30, 2020

PNS Biro Pemberdayaan Perempuan Pemprov Diduga Memalsukan Plat Nopol Mobil Dinas

PNS Biro Pemberdayaan Perempuan Pemprov Diduga Memalsukan Plat Nopol Mobil Dinas

PNS Biro Pemberdayaan Perempuan Pemprov Diduga Memalsukan Plat Nopol Mobil Dinas.

Selasa,18 Juli 2017

Liputan Berita : Dicky & Burhan Hasibuan

Tiraipesisir.com,Asahan-Pegawai Negeri Sipil (PNS), Oknum dari Biro Pemberdayaan Prempuan Pemerintah Provinsi (Pempro) Sumatra Utara melakukan pemalsuan Plat Nopol Mobil Avanza BK 1273 J dengan melapiskan plat warna hitam, saat melakukan kunjungan ke Dinas BPPKB Kabupaten Asahan, Selasa (18/5).

Diduga Mobil tersebut Memalsukan Plat Mobil dengan dilapiskan Plat Nopol bewarna hitam yang mana pada umumnya tidak seperti mobil dinas,

“Ini adalah mobil pribadi saya bukan mobil milik Dinas Pemerintah , tolong jangan difoto kerusakan mobil ini,”ujar seorang ibu ibu salah satu oknum PNS Pemprov yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga :  35 Ibu2 ikut Pemeriksaan Kanker Servik di Puskemas Aek Ledong

sedangkan sang supir menjelaskan bahwa mobil tersebut adalah Mobil Dinas bukanlah milik Pribadi “ini buat jaga jaga aja,tetapi ini milik dinas, kalau mau lebih lanjut langsung saja ke ibu itu”ungkapnya dengan nada ketakutan saat dikonfirmasi wartawan.

sebelumnya mobil yang dikendarai oleh PNS tersebut sempat menabrak seorang ibu-ibu paruh baya yang sedang membawa anak kecil saat memasuki kawasan kantor BPPKB Pemkab Asahan sehingga terjadi kerusakan di bagian mobil.

Dilanjutkan lagi dengan ibu PNS Pemprov tersebut yang masih tidak memberi tahu identitas dirinya bahwa, kedatangannya disini untuk Evalusi Program Kegiatan, jadi kalau kalian ingin mengetahui nama saya tanya aja sama buk kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan dia pasti tahu.

Baca Juga :  Rupiah Masih Punya Peluang Lanjutkan Penguatan

“saya ke polres, kalau mau tanya identitas langsung saja ke Kabid siapa nama saya” ucapnya

Saat dikonfirmasi Kabid Pemberdayaan Prempuan dan perlindungan Triwan Sriwarni, membenarkan bahwa itu adalah tamunya dari Biro BPPKB Pemerintah Provinsi Sumatra Utara tetapi Triwan Sriwarni tetap enggan menyebutkan namanya seakan akan ketakutan

“tanya aja langsung dia, saya tidak tahu nama ibu itu siapa, lagian bukan hak saya mengasi tau” jelas Triwan Sriwarni

Terlihat lucu melihat tingkah para PNS tersebut seperti anak kecil yang oper mengoper saat dikonfirmasi para wartawan tentang identitas diri.

Baca Juga :  3 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Proyek Jalan Tanjung Mayat P21

Diwaktu dan tempat yang sama Kepala Dinas BPPKB Pemkab Asahan Syafrudin Tarigan sangat tidak mengetahui mereka itu siapa dan apa tujuan mereka datang ke dinas BPPKB.

“mereka bukan tamu saya, dan tidak tahu sama sekali apa maksud tujuan kemari, sebelumnya tidak ada kordinasi mereka ke saya”ungkapnya sembari mengatakan bahwa ia buru-buru ingin melakukan ibadah sholat dzuhur.***

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses