Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Plt Bupati Yakin PT LTS Akan Penuhi Keinginan Warga Setempat

Plt Bupati Yakin PT LTS Akan Penuhi Keinginan Warga Setempat

loading…


LABUHANBATU, TIRAIPESISIR.COM – Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT meyakini bahwa Perusahaan Kelapa Sawit (PKS) Lingga Tiga Sawit (LTS) akan lebih cepat memenuhi keinginan serta menindaklanjuti keluhan warga setempat.

“Memang kemaren terdapat banyak keluhan dari warga, namun saat ini saya yang tanggung jawab, mereka (PT LTS) akan lebih cepat memenuhi keinginan warga melalui program CSR,” sebut H Andi ketika berbincang bersama media ini, Senin (19/11/2018).

Dikatakannya, sejauh pihak perusahaan ingin beroperasi di Kabupaten Labuhanbatu tentunya harus mengikuti aturan yang telah diterapkan Pemerintah setempat. Salah satunya memenuhi kewajiban menyalurkan bantuan sosial berupa CSR dan lainnya demi kepentingan masyarakat yang tinggal berdekatan dengan lokasi pabrik.

Baca Juga :  Hj.Siti Awal Pangonal Harahap Mohonkan Lahan Kosong PTPN 3 Untuk Pemasaran Produk

“Saya rasa warga yang berdekatan persis dengan pabrik wajar diperhatikan, karena mereka bangun dan tidur menghirup asap dari pabrik, sekali lagi saya perjelas kalau penyaluran bantuan PT LTS akan lebih cepat direalisasi untuk masyarakat,” ujarnya. (Red)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses