Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Plt Bupati Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Fath Kampung Jawa

Plt Bupati Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Fath Kampung Jawa

loading…


LABUHANBATU, TIRAIPESISIR.COM – Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT didampingi anggota DPRD Labuhanbatu dari fraksi partai Golkar, Lukman Hakim Siregar meletakkan batu pertama pembangunan masjid Al-Fath di dusun Kampung Jawa, Desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu, Jum’at (23/11/2018).

Pada sambutannya, Andi Suhaimi menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengedepankan semangat gotong royong mencari donatur dan terus mempertahankannya sampai dengan selesai. Dirinya meyakini bahwa dengan modal kebersamaan, pelaksanaan pembangunan masjid Al-Fath akan cepat terselesaikan, dengan waktu paling lambat di tahun 2020.

Baca Juga :  Ali Ukir,Pelaku Utama Pembacok Anggota Kompi B 126/KC Damuli, Ditangkap Tanpa Perlawanan

“Mari kita bersama-sama membangun rumah Allah, ini adalah amal ibadah untuk kita semua, dengan terbangunnya masjid Al-Fath nantinya, maka masyarakat yang ada di dusun Kampung Jawa tidak perlu lagi menempuh jarak hingga 1 km untuk beribadah, saya akan bantu terus sampai selesai, dan insya Allah di tahun 2019 nanti saya akan berikan dana hibah untuk pembangunan rumah Allah,” ujar Andi.

Andi juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga almarhum Madan Sing yang telah menghibahkan tanahnya untuk dibangun rumah ibadah. Semoga hibah tanah untuk pembangunan masjid Al-Fath menjadi amal ibadah bagi almarhum dan membawa berkah serta jalan pembuka rezeky bagi masyarakat di dusun Kampung Jawa.

Baca Juga :  Gelar Lomba Masak Serba Ikan, Dinas Kelautan Dan Perikanan Labuhanbatu Serukan Masyarakat Gemar makan Ikan

Selanjutnya anggota DPRD Labuhanbatu dari fraksi partai Golkar Lukman Hakim Siregar, mengajak masyarakat dan Pemkab Labuhanbatu untuk sama-sama membangun dan menyelesaikan pembangunan masjid Al-Fath ini, dan mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT yang telah hadir untuk meletakkan batu pertama pada pembangunan masjid.

Sementara itu, Trimo selaku Ketua panitia pembangunan masjid Al-Fath mengatakan masjid tersebut memiliki ukuran 14 X 14 meter dengan perkiraan dana sebesar Rp.1.300.000.000,- Masjid yang telah terbangun nantinya diharapkan dapat menjadi tempat dakwah dan sarana pendidikan untuk menambah ilmu keagamaan bagi masyarakat di dusun Kampung Jawa. (Red)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses