Sitename

Description your site...

April 9, 2020

Pimpinan DPRD Bintan Lakukan Kunjungan Kerja Dengan Bersepeda

Pimpinan DPRD Bintan Lakukan Kunjungan Kerja Dengan Bersepeda

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melakukan kunjungan kerja dengan menggunakan sepeda santai. Dimana, kunjungan kerja dengan bersepeda santai tersebut sudah sering dilakukannya bersama rombongan.

Sebagaimana dikatakan Pimpinan DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo bahwa kunjungan kerja dengan mengayuh sepeda santai tersebut sudah sering dilakukannya. Hal tersebut seakan tak biasa dilakukan seorang Pimpinan Legislator dalam menjalankan kunjungan kerjanya di beberapa daerah, bahkan hingga berpuluh-puluh kilo meter.

Baca Juga :  Agen LPG Gunakan Mobil Dinas Kebersihan Untuk Mengangkut Ratusan Gas 3 KG

“Ya, sudah setiap kali kunjungan kerja kita lakukan dengan menggunakan sepeda. Untuk di Riau saja sudah ada tiga Kabupaten Kota kita lalui (Kunjungan) dengan menggunakan sepeda, seperti di Kepulauan Meranti Bengkalis dan juga Pekanbaru,” terang Agus kepada Media, Jum’at (06/03/2020) pagi.

Bahkan dikatakan politisi dari Partai Demokrat itu, dirinya pernah melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta menggunakan sepeda santai beberapa waktu lalu.

Selain menggunakan sepeda santai dalam kunjungan kerjanya dibeberapa daerah, dirinya juga menerapkan dan selalu menggunakan sepeda santai dalam melakukan aktifitasnya dalam menjalankan tugas sebagai legislator di Kabupaten Bintan Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Polres Meranti Lakukan Tes Psikologi Mapping Pinjam Pakai Senpi

“Memang dengan menggunakan sepeda sudah menjadi rutinitasnya saya sendiri dalam menjalani aktifitas,” katanya.

Dijelaskan Agus, dalam menjaga tubuh agar tetap sehat dan fit yakni dengan rutin berolahraga. “Bahkan olahraga yang baik disarankan dokter itu ada tiga yaitu berenang sepeda dan berjalan kaki,” ujarnya.(B105/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses