Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Piala Kapolres Cup 2018 Dimulai, Sekda : Junjung Tinggi Sportifitas

Piala Kapolres Cup 2018 Dimulai, Sekda : Junjung Tinggi Sportifitas
Foto bersama sebelum pembukaan laga perdana Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2018 di Stadion Binaraga, Rantauprapat

loading…


LABUHANBATU, TIRAIPESISIR.COM – Turnamen sepakbola Kapolres Cup 2018 mulai digelar. Kamis (01/11/2018) di Stadion Binaraga, Rantauprapat. Dalam penyampainya, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, MM meminta para pemain menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

“Kepada para pemain diharapkan menjunjung tinggi sportifitas,” sampai Sekda.

Sekda juga memberikan apresiasi kegiatan yang terbilang rutin dilaksanakan Polres Labuhanbatu itu, demi menciptakan pemuda-pemuda kreatif dan berjiwa olahraga yang kuat.

“Kegiatan ini terbilang sangat bagus, dengan diadakannya turnamen ini bakat-bakat yang awalnya terpendam bisa tersalurkan,” tuturnya.

Baca Juga :  H Andi Suhaimi Apresiasi ke DPRD Labuhanbatu dan Badan Anggaran

Pantauan dilapangan, sebelum dimulainya pertandingan pembukaan antara EIP vs APACE, penonton yang padat memenuhi tribun stadion terdahulu menyaksikan pertandingan pembuka antara Tim Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melawan Tim TNI/Polri. Pada kesempatan itu, terlihat Sekda masuk dalam daftar pemain yang bertanding pada awal laga pembuka piala Kapolres Cup 2018. Tidak tanggung tanggung, Pemkab Labuhanbatu berkolaborasi dengan BUMN dan insan Pers.

Diakhir laga, Tim Pemkab Labuhanbatu, BUMN, Insan Pers berhasil menundukkan Tim TNI/Polri dengan skor 1-0.

Baca Juga :  Masyarakat Labuhanbatu harus tau, Pembuatan SIUP dan TDP ada Persyaratan Tambahan

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK kepada media ini mengatakan dirinya sangat mendukung pemuda-pemuda yang aktif dalam berolahraga. Hal itu ternyata bukan tanpa alasan, Frido mengharapkan dengan olahraga bisa menghindarkan tindakan-tindakan kejahatan dan penyalahgunaan Narkoba.

“Semoga dengan turnamen ini, bisa menghindarkan tindakan-tindakan negatif seperti kejahatan jalanan dan penyalahgunaan narkoba,” kata Frido didampingi Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso.

“Dalam hal ini juga, turnamen ini sebagai bukti bahwa upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat semakin membaik,” sambungnya.

Baca Juga :  Isan ASN Dispangan Labuhanbatu Jarang Ngantor

Dalam pembukaan turnamen itu, terlihat hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu Ade Huzaini, Sekretaris KONI Labuhanbatu, Sekretaris ASKAB Labuhanbatu, Ketua PSSI Labuhanbatu, dan ratusan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang datang menyaksikan pertandingan.

Untuk diketahui, pada laga pembukaan turnamen sepakbola Kapolres Cup 2018 Tim AIP berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0. (Red)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses