Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Personil Dansatgas Bantu Pelaksanaan TMMD di Desa Temiang

Personil Dansatgas Bantu Pelaksanaan TMMD di Desa Temiang
Posted by:

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Pembangunan Jalan semenisasi Dansatgas melaksanakan TMMD yang ke 108 Di Pimpin Oleh Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos, GG Kadiran, Desa Temiang, Kecamatan Bandar laksamana, Kabupaten Bengkalis, Minggu (5/7/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini, Babinsa 3 Orang dan Masyarakat 15 Orang, semangat gotong royong membangun di daerah yang tertinggal, sehingga dapat mewujudkan hidup sejahtera.

 

Kegiatan ini juga untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Baca Juga :  Hari Raya Idul Adha,Pemkab Bengkalis Sembelih 37 Ekor Sapi dan 15 Ekor Kambing

“Karena kita ada dari rakyat untuk rakyat serta sebagai wujud kepedulian kita pada rakyat dan lingkungan kita, salam hormat bangga kami untuk seluruh peserta yang ikut terlibat kegiatan TMMD dan dalam kondisi new normal tetap melaksanakan kegiatan dengan mentaati protokol kesehatan,”ucapnya.

“Rintangan memang tidak mudah. Saya selaku Komandan dituntut untuk bekerja keras menyelesaikan sasaran pokok, baik fisik maupun nonfisik sesuai program TMMD Reguler 108 tahun 2020,”ucapnya lagi.

Di sela pengerjaan program TMMD ke 108 di sasaran 4 Gg. Kadiran, Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, dengan volume kerja Ukuran 117 M x 3 m x 0.15 m.

Baca Juga :  Diskop UMKM Bengkalis Lakukan Pengembangan dan Pembinaan Koperasi dan UKM

Lanjutnya, dirinya harus bisa menjadi sosok yang memberi motivasi dan juga semangat bagi personil yang terlibat dalam TMMD.

Ia pun berharap, kehadiran pasukan Dansatgas tersebut bisa membantu dan mendukung pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Sasaran 4 Gg. Kadiran Desa Temiang.

Herman selaku ketua RT 02/RW 0 sangat berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang di lakukan oleh Dansatgas TMMD, ungkapnya dengan rasa syukur.

“Dengan adanya kegiatan TMMD ini juga dapat lebih mendekatkan diri dan kembalikan semangat gotong royong masyarakat,”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Dengan Adanya TMMD Ke 108, Meningkatkan Kesejahteraan Antara TNI dan Masyarakat

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses