Sitename

Description your site...

April 1, 2020

Persiapan Seminar Sagu ASEAN ke VI : Dinas Ketahanan Pangan Riau Adakan Rapat di Kedai Kopi

Persiapan Seminar Sagu ASEAN ke VI : Dinas Ketahanan Pangan Riau Adakan Rapat di Kedai Kopi
Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau,Darmansyah mengadakan Rapat Persiapan Seminar Sagu ASEAN ke VI di Kedai Kopi Agri Pekanbaru,Jumat (13/04/2018).

PEKANBARU-Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau,Darmansyah mengadakan Rapat Persiapan Seminar Sagu ASEAN ke VI di Kedai Kopi Agri Pekanbaru,Jumat (13/04/2018).

Rapat di Kedai Kopi tersebut dihadiri,Bupati Kepulauan Meranti,Drs.H.Irwan Nasir,M.Si,Kepala Bappeda Kepulauan Meranti,Makmun Murod,SH.,MH,Kepala Dinas Pekebunan dan Holtikultura,Ir.R.Ach Prasetyo,T.MM,Kadis Disperindag,Drs.Muhammad Azza Fachroni dan peserta rapat lainnya,

Dirapat itu,Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau,Darmansyah mengatakan,bahwa Seminar Sagu ASEAN VI direncanakan akan diadakan di Kota Pekanbaru pada tanggal 07 hingga 08 Agustus 2018 mendatang,dan nanti akan ada kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Meranti yang merupakan Kota Sagu di Provinsi Riau.

Baca Juga :  Wabup Kepulauan Meranti,H.Said Hasyim Pimpin Rapat Ranperda Ketertiban Umum

Dalam hal ini,Bupati Kepulauan Meranti,Drs.H.Irwan Nasir,M.Si menyambut baik dan senang hati dengan adanya seminar Sagu ASEAN IV yang diadakan di Provinsi Riau,sehingga sagu lebih akan mendunia lagi.

“Kita berharap,bukan hanya kunjungan saja di Kabupaten Kepulauan Meranti,tapi semua kegiatan dapat dilaksanakan keseluruhannya di Kota Sagu,”tandas Bupati. (Saputra Wirasa/WA)
Editor : red

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , , , , , , , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses