Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Peringati Hari Bhayangkara ke 73,Polda Banten Gelar Pesta Rakyat Warga Yang Hadir Memadati Alun Alun Kota Serang

Peringati Hari Bhayangkara ke 73,Polda Banten Gelar Pesta Rakyat Warga Yang Hadir Memadati Alun Alun Kota Serang
Suasana Pesta Rakyat Di Alun Alun Kota Serang Yang Diadakan oleh POLDA BANTEN dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke-73 dipadati Warga Banten,Minggu (7/7/2019). Foto : dwi wahyudi/tiraipesisir.com
Posted by:

loading…


SERANG,TIRAIPESISIR.COM-Alun Alun Barat Kota Serang dipadati ribuan warga dan TNI-Polri untuk menyaksikan aski Wali Band, dalam pergelaran pesta rakyat yang di selenggarakan oleh Polda Banten dalam rangka merayakan hari Bhayangkara ke-73,Minggu (7/7/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Banten,Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir,M.Si, Sekda Provinsi Banten,Al Muktabar, Danrem 064/MY Serang,Kol Inf Widiyatno, Dangroup 1 Kopasus,Kolonel Inf.Lucky Avianto, Walikota Serang,H.Syafruddin, S.Sos,M.Si, para Kapolres Jajaran, PJU Polda Banten, serta masyarakat Banten.

Baca Juga :  Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP Taufiq Lukman Bersama Jajarannya Padamkan Sijago Merah di Desa Penyagun dan Desa Gemala Sari

Warga masyarakat nampak antusias menghadiri Pesta Rakyat yang menyuguhkan penampilan dari Wali Band, seperti yang diungkapkan salah satu pengunjung yang bernama Agus (33), dirinya sangat mengapresiasi pesta rakyat yang diadakan oleh Polda Banten.

“Saya senang dengan digelarnya acara seperti ini. Dan kita sangat apresiasi kepada Kapolda Banten serta pihak lainnya atas terselenggaranya acara ini. Selamat hari Bhayangkara ke-73, semoga Polri Makin Jaya,”ucapnya kepada media. (Dwi Wahyudi/A07/09)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses