Sitename

Description your site...

Februari 21, 2020

Perayaan Hut Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017, Polres Meranti Eksekusi 57 Anak Anak

Perayaan Hut Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017, Polres Meranti Eksekusi 57 Anak Anak

 

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Kepolisian Resort Kepulauan Meranti rayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 dengan cara melakukan sunat massal terhadap 57 anak-anak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan, Senin (10/7). Sebanyak 12 orang dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kepulauan Meranti dihadirkan untuk menyunat anak-anak tersebut.

 

“Kegiatan sunat Massal dalam rangka HUT Bhayangkara ini merupakan kerjasama antara Polres dengan Bank BRI, IDI dan Palang Merah Indonesia,” ujar Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah.

Baca Juga :  Penting !! Berikut Pengumuman dan Himbauan Imigrasi Selatpanjang Untuk Pemohon Jasa Keimigrasian

 

Barliansyah berharap, kegiatan sunat massal tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat. Kehadiran polisi di tengah-tengah lingkungan warga semakin membuat rasa aman dan nyaman dari segala jenis kejahatan dan gangguan ketertiban.

 

“Ini juga merupakan salah satu cara kita untuk berkomunikasi dengan masyarakat, karena kami ingin polri lebih dicintai lagi oleh rakyat,” ucap Barliansyah.

 

Barliansyah juga menegaskan, Polres Kepulauan Meranti di bawah pimpinannya lebih maksimal dalam melayani masyarakat. Sebab, lanjut dia, tugas pokok dan fungsi polri pada intinya untuk mengayomi masyarakat, menjaga ketertiban dan keamanan.

Baca Juga :  Masalah Sengketa Tenaga Kerja di PT.NSP Selatpanjang,Dinas PMPTSPTK Meranti Sebagai Mediator,Diminta Sikapi Secara Serius

 

Sementara itu Dr H Misri Hasanto M.Kes mengatakan kegiatan sunatan tersebut memang telah direncanakan gunanya agar anak anak yang khususnya memiliki orang tua dengan perekonomian rendah bisa terbantu.

 

“Inilah upaya dari Polres Meranti,Bank BRI,IDI serta PMI agar anak anak kita bisa terbantu,” imbuhnya.(Dhamean)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses