Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Pengurus Projo Meranti Silaturahmi Dengan Ketua PWNU Provinsi Riau

Pengurus Projo Meranti Silaturahmi Dengan Ketua PWNU Provinsi Riau

loading…


PEKANBARU,TIRAIPESISIR.COM- Pengurus Projo Kabupaten Kepulauan Meranti dipimpin Ketua Projo Kepulauan Meranti Rizal Fahril bersilaturami dengan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Tengku Rusli Ahmad, SE di Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (30/11/2019) malam.

Ketua Projo Kab.Kep.Meranti Rizal Fahril membenarkan bahwa Projo Kepulauan Meranti bersilaturahi ke kediaman Ketua PWNU Provinsi Riau.

“Benar, kami Pengurus Projo Kepulauan Meranti bersilaturahmi di kediaman Ketua PWNU Tengku Rusli Ahmad”, terangnya.

Rizal Fahril juga menambahkan
pertemuan ini bertujuan untuk mengikat ukhwah islamiah antar sesama muslim.

Baca Juga :  Polda Riau Menggandeng Relawan Salurkan Bantuan

“Kita kan sesama muslim harus salaing silaturahmi. Saya bersama Sekretaris dan Bendahara Projo Kepulauan Meranti sengaja sowan ke Pak Kyai agar organisasi yang kami pimpin lebih terarah dan diberkahi”, ujarnya.

Kemudian Sekretaris Projo Kepulauan Meranti Herman Wahyudi menerangkan pertemuan ini sangat bermanfaat dan banyak ilmu yang didapat untuk pengembangan Projo di Kab.Kep.Meranti.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kyai sudah diterima dengan baik, dan banyak ilmu yang bermanfaat yang kami dapat untuk menjalankan program Projo di Kab.Kep.Meranti, salah satunya program ekonomi untuk masyarakat”, ungkapnya.

Baca Juga :  Disinyalir Adanya Teror Bom, Polresta Pekanbaru Tinjau Rumah Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau

Selanjutnya Bendahara Projo Kepulauan Meranti Arwan Saputra Amd menjelaskan bahwa pertemuan ini selain silaturahmi, banyak hal lain yang dibicarakan salah satunya tentang ekonomi Meranti.

“Selain silaturahmi kita juga membicarakan banyak hal dengan beliau, salah satunya tentang ekonomi. Banyak ilmu yang kami dapatkan dari beliau tentang ekonomi. Beliau juga menawarkan usaha terbaru yang beliau pimpin di Riau, dan inshaallah akan kita kembangkan di Meranti dalam waktu dekat”, pungkasnya. (Nanda)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses