Sitename

Description your site...

Mei 25, 2020

Pengedar Shabu dan Ganja Kering Diringkus Polsek Tapung Hilir

Pengedar Shabu dan Ganja Kering Diringkus Polsek Tapung Hilir
PENGEDAR : Tersangka pengedar narkotika SP alias PA (44), warga Dusun Pencing, Desa Sekijang bersama barang bukti shabu dan ganja yang disita pihak Polsek Tapung Hilir.

BANGKINANG, TIRAIPESISIR.COM — TIm Unit Reskrim Polsek Tapung Hilir meringkus seorang penjual narkotika jenis shabu dan ganja kering, berinisial SP alias PA (44), warga Dusun Pencing, Desa Sekijang.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Asep Rahmad SIK, Senin (13/1/2020), membenarkan adanya penangkapan itu. Dikatakan, tersangka SP ditangkap, Sabtu (11/1/2020) pagi di di wilayah Desa Sekijang Kecamatan Tapung Hilir.

Pengungkapan perkara ini berawal dari informasi masyarakat yang diterima pihak Polsek setempat. Info awal ini langsung ditindaklanjuti Tim Opsnal Polsek Tapung Hilir ke tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :  Mengkhawatirkan, Pihak Petugas Dan Masyarakat Setempat Belum Temukan Pria Remaja Yang Hanyut Di Perairan Sungai Kampar

Setelah tersangka dan barang bukti dipastikan keberadaannya, tim langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan. Dari tangan tersangka akhirnya berhasil diamankan sejumlah barang bukti, berupa 7 paket kecil narkotika jenis shabu dan 1 paket daun ganja kering, 1 unit timbangan digital, beberapa peralatan penggunaan shabu serta sejumlah barang bukti lainnya.

Tim lalu melakukan pengembangan perkara dengan menggeledah rumah tersangka. Polisi kembali menemukan barang bukti 7 paket kecil shabu yang disimpan di dalam sepatu kiri tersangka. Lalu adanya lagi plastik bening kosong, sendok shabu dan kaca pirex. Sementara di sepatu sebelah kanan, petugas menemukan lagi 1 paket ganja kering terbungkus keras dan satu unit timbangan digital.

Baca Juga :  Kades Kembung Luar,Muhammad Ali : Tudingan M.Taufik Ali Mengarah Pencemaran Nama Baik

Barang bukti dan tersangka digelendang di Markas Polsek Tapung Hilir guna proses hukum lebih lanjut. * (Denny)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses