Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Pengamanan Pilkada 2020, Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Apel Gabungan Bersama Polsek Tebing Tinggi

Pengamanan Pilkada 2020, Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Apel Gabungan Bersama Polsek Tebing Tinggi

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Upaya menciptakan pengamanan dalam pelaksanaan Pilkada 2020, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/Tebing Tinggi, melaksanakan Apel Siaga gabungan bersama Polsek Tebing Tinggi, yang di pimpin Aiptu Tengku Isya di kantor Danramil 02/Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (13/9/2020).

Kepada awak media, Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan mengatakan, apel siaga gabungan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat bahwa Pemilikada di kabupaten kepulauan Meranti akan terselenggara dengan Lancar, tertib dan Aman.

Baca Juga :  Tolak Dimutasi,14 Orang Pekerja PT.NSP Selatpanjang Komitmen Sampaikan Statement

“Di samping melaksanakan siaga gabungan juga tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan dengan mamakai masker, jaga jarak sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19,”ucapnya.

Tambahnya lagi, Setelah menjelang Pemilukada di kabupaten kepulauan meranti, untuk mengantisipasi keamanan maka perlu di adakan cipta kondisi salah satunya melaksanakan patroli gabungan.

“Ditengah masa pemdemi covid-19, pelaksanaan apel siaga serta patroli dilakukan tetap disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan,”ucapnya lagi.

“Selain melaksanakan apel, kesiap siagaan, personil gabungan juga melakukan patroli pemantauan terhadap hal-hal yang dapat menganggu jalannya Pemilukada, dan pemantauan terhadap titik-titik posko team pemenangan pasangan calon.”Tutupnya.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Lakukan Penyemprotan Disenfektan Ke Rumah Warga

Aiptu Tengku Isya menambahkan, seluruh anggota untuk tidak berpuas diri dalam melakukan hal-hal yang baik dan terus mempertahankan serta meningkatkan dan memberikan rasa aman dan nyaman di tengh-tengah masyarakat.

“Terus jalin silaturahmi dan menghimbau kepada masyarakat agar bersinergi dengan TNI-Polri dalam memelihara kondusifitas kamtibmas,”ujarnya.

Tak hanya itu, Aiptu Tengku Isya meminta seluruh anggota terus mengedukasi masyakarat disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan di tengah-tengah masyarakat khususunya selama tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini. Sebab pelaksanaan pesta demokrasi ini harus berjalan lancar dan kondusif,”imbuhnya

Baca Juga :  Kapos TNI AL Selatpanjang Coffee Togedher Bersama DPC Lembaga Anti Narkotika Meranti

”Jaga selalu kesehatan. Utamakan keselamatan dalam bertugas dan tentunya kedepankan hal-hal yang baik sesuai dengan aturan norma-norma yang berlaku,”imbuhnya lagi.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses