Sitename

Description your site...

Oktober 1, 2020

Pemuda Pancasila Berpartisipasi Amankan Pergantian Tahun Baru

Pemuda Pancasila Berpartisipasi Amankan Pergantian Tahun Baru

loading…


PEKANBARU, TIRAIPESISIR.COM –Ormas Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru berpartisipasi dalam amankan malam pergantian tahun 2019 ke Tahun Baru 2020. Dalam kegiatan itu, anggota ormas loreng hitam oren ini terbagi dalam 3 kelompok tugas berbeda.

Kelompok pertama, sebanyak 1.200 anggota silih berganti ditugaskan untuk membantu aparat kepolisian pada posko-posko pengamanan di 12 kecamatan yang ada.

Kelompok kedua, penjagaan dan pengamanan tempat ibadah, baik masjid, gereja, vihara, kelenteng dan pura sekira 600 anggota. Mereka disiagakan di 18 titik tempat ibadah hingga pukul 03.00 dini hari.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Amril Mukminin,Diproses Hukum Jika Tidak Indahkan Somasi Solidaritas Pers Indonesia-Riau

Kelompok ketiga, patroli penjagaan kondusifitas keamanan Kota Pekanbaru di jalan-jalan protokol yang sudah ditentukan pada peta kerja Pemuda Pancasila. Sebanyak 220 anggota Pemuda Pancasila konvoi keliling Kota Pekanbaru dengan rapi, aman dan sopan, membantu mengurai kemacetan lalu lintas, memadam kebakaran dan menertibkan kendaraan yang parkir.

Dalam arahannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Iwan Pansa mengucapkan selamat Tahun Baru 2020. Dia mengajak jadikan momentum Tahun Baru ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga :  Polda Riau Bantu Masyarakat Terdampak Langsung Covid-19

”Momen Tahun Baru ini sekaligus menjaga, mempertahankan Pancasila sebagai ideologi negara yang bermuara pada nilai-nilai kebhinekaan tuggal ika. Mari kita saling mencintai saudara, sebangsa dan se Tanah Air,” tutupnya. * (Denny)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses