Sitename

Description your site...

April 4, 2020

Pemkab Labuhanbatu Terima Kunjungan Tim Supervisi Provsu

Pemkab Labuhanbatu Terima Kunjungan Tim Supervisi Provsu
Plt Asisten Ekbang Kesra,Ir.Hasan Heri Rambe Sampaikan Sambutan Tertulis Bupati Labuhanbatu,H.Pangonal Harahap,SE,MSi Selaku Ketua Pembina TP PKK Kabupaten Labuhanbatu. (Foto : Okta)

RANTAUPRAPAT,TIRAIPESISIR.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu,dengan rasa bangga dan senang serta tangan terbuka menerima Kunjungan Kehormatan dari Tim Supervisi PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) terdiri dari Ny Tedja Syarifuddin,Ny Kania,Ny Harma Husni Syafril,Ny Asty Rumahorbo,Zima,Suiswanto dan Fatmarizanu Basril,Kamis (26/4/2018) bertempat di Gedung PKK Labuhanbatu.

Kedatangan Ketua Tim Supervisi tersebut dalam rangka mengunjungi TP PKK Labuhanbatu guna Penilaian PKK di Kecamatan,Desa/Kelurahan dalam mengikuti Lomba HKG PKK – BBGRM & HKG PKK – KKBPK – Kesehatan di Provinsi,demikian disampaikan Ketua TP PKK Labuhanbatu,Ny Hj.Siti Awal Pangonal Harahap diwakili Rosidah Bulan.

Rosidah juga mengatakan, Tim Penggerak PKK Labuhanbatu di Tahun 2018 terus melakukan pembinaan secara marathon terhadap TP PKK Kecamatan maupun Desa/Kelurahan,bertujuan untuk memasyarakatkan gerakan PKK di masyarakat dan mencapai keberhasilan di 10 Program PKK.

Baca Juga :  Majelis Pembimbing dan Pengurus Saka Bakti Husada Labuhanbatu Dilantik

“TP PKK Labuhanbatu mewajibkan setiap Kecamatan untuk mengikuti kegiatan 9 Lomba, dimana TP PKK Kabupaten melakukan pembinaan langsung ke 79 Desa/Kelurahan se-Labuhanbatu,agar TP PKK Kecamatan paham akan kekurangan yang ada di masing-masing Desa/Kelurahan”,sebut Rosidah.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi selaku Ketua Pembina TP PKK Kabupaten Labuhanbatu di wakili Plt Asisten Ekbang Kesra Ir Hasan Heri Rambe didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Labuhanbatu Zaid Harahap SSos MM mengucapkan,Selamat Datang di Labuhanbatu kepada semua Peserta,serta berharap agar mengikuti kegiatan dengan baik,terkhusus kepada TP PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan beserta para Anggota.

Baca Juga :  Pemkab Labuhanbatu Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Lelang 12 Jabatan

“Saya berharap,hendaknya kegiatan ini bisa menjadi pemicu semangat untuk terus mananam, bukan hanya Program Instan,bagi Desa/Keluruhan nantinya akan dihunjuk mewakili Kabupaten untuk seluruh Lomba yang dilaksanakan di Provinsi Sumatera Utara”,ucap Hasan Heri.

Diketahui,Daftar TP PKK Desa/Kelurahan yang diikutsertakan dalam lomba ke Tingkat Provinsi Sumatera Utara masing – masing,Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara sebagai Pelaksana Lomba Tertib Administrasi,Desa Sei Nahodaris Kecamatan Panai Tengah sebagai Pelaksana Lomba Pola Asuh Anak dan Temaja,Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat sebagai Pelaksana Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga,Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan sebagai Pelaksana Lomba Tertib,Indah Nyaman (Hatinya) PKK.

Baca Juga :  Terkait Pembangunan PKS PT.PPSP di Pulo Padang,Mahasiswa Labuhanbatu Gelar Demo di Depan Istana Negara dan Tuntut Bupati Labuhanbatu,Pangonal Harahap Dicopot

Kemudian, Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan sebagai Pelaksana Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat,Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan sebagai Pelaksana Lomba Perilaku Jidup Bersih dan Sehat,Kecamatan Rantau Utara Pelaksana Kegiatan Lomba IVA Test, Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Pelaksana Lomba Posyandu dan Desa Kampung Bilah Kecamatan Bilah Hilir sebagai Pelaksana Lomba PKK-KB-KES. (Okta/Putra)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags:
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses