Sitename

Description your site...

Mei 30, 2020

Pemkab Labuhanbatu Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kloter 5 di Masjid Al-Ikhlas Rantauprapat

Pemkab Labuhanbatu Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kloter 5 di Masjid Al-Ikhlas Rantauprapat
TEKS FOTO : Asisten Pemerintahan dan Sosial Setdakab Labuhanbatu,H.Nasrullah,SH,M.AP sambut kepulangan Jemaah haji Labuhanbatu yang tergabung pada kloter 5 dari tanah suci Makkah,Jum’at pagi,(07/09/2018) saat tiba di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat. (Foto : putra/tiraipesisir.com/Labuhanbatu).

LABUHANBATU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu merasa bersyukur dan menyambut baik atas kepulangan jemaah haji Labuhanbatu yang tergabung pada kloter 5 dari tanah suci Makkah,Jum’at pagi,(07/09/2018) di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat.

Plt.Bupati Labuhanbatu,H.Andi Suhaimi,ST,MT dalam penyambutannya,yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial Setdakab Labuhanbatu,H.Nasrullah,SH,M.AP dalam sambutannya menuturkan,atas nama Pemkab Labuhanbatu mengucapkan,selamat datang kembali ke tanah air jemaah haji Labuhanbatu,yang selama 40 hari telah melaksanakan ibadah haji di tanah suci semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

TEKS FOTO : Jemaah haji Labuhanbatu yang tergabung pada kloter 5 dari tanah suci Makkah,Jum’at pagi,(07/09/2018) saat tiba dan istirahat sebentar di Masjid Raya Al-Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat. (Foto : putra/tiraipesisir.com/Labuhanbatu).

Tentu di Makkah maupun di Madinah banyak pengalaman-pengalaman selama menunaikan ibadah haji,setelah berkumpul bersama keluarga ataupun tetangga nanti dirumah,ceritakanlah yang baik-baik dan pengalaman yang buruk disimpan saja jangan diceritakan kepada orang, karena kita tahu bahwa selama 40 hari kita berkumpul dengan para jemaah,disana-sini tentu ada yang kurang berkenan,untuk itu ceritakanlah yang baik-baik saja,kata Nasrullah mengingatkan.

Baca Juga :  Anggota DPRD ini Minta Dinas PU Labura Segera Perbaiki Jalan ke Pedesaan

Diakhir sambutan singkatnya,Asisten Pemerintahan dan Sosial ini mendo’akan para jemaah haji yang baru pulang dari tanah suci setelah sekembalinya nanti kerumah dan berkumpul dengan sanak keluarga untuk melepas rindu selama 40 hari tidak bertemu,kiranya tetap dalam keadaan sehat wal-afiat dan dapat lebih meningkatkan ibadahnya.

Sementara,Plt.Kakankemenag Kabupaten Labuhanbatu,H.Ilham Hasibuan menjelaskan,Pada tanggal 25 Juli yang lalu kita di Labuhanbatu telah melepas jemaah haji kloter 5 berjumlah 388 orang dan pada tadi malam telah sampai dan mendarat di Bandara Kualanamu dan diberangkatkan dari Asrama Haji Medan menuju Rantauprapat sekitar pukul 01.30 wib.

Baca Juga :  Bupati Meranti,H.Irwan Buka Secara Resmi MTQ Tingkat Kabupaten Ke-X Tahun 2018 

“Jemaah Haji yang kita antarkan pada tanggal 25 yang lalu berjumlah 388 orang dan pada pemulangan ke tanah air kurang 1 orang berasal dari Kecamatan Pangkatan telah meninggal dunia,tentu pada kesempatan ini kami mewakili Kementeria Agama Kabupaten Labuhanbatu marilah sama-sama kita mengucapkan Al Fatiha,semoga arwah saudara kita yang meninggal dunia di tanah suci tersebut diterima disisi Allah SWT,”Al Faatiha,”ucap Ilham Hasibuan.

Acara penyambutan jemaah haji Kabupaten Labuhanbatu kloter 5 tersebut,turut dihadiri Asisten Umum Setdakab,H.Amru, SH,mewakili Unsur Forkopimda,para alim ulama dan tokoh masyarakat serta Kabag Sosial,Kabag Kesra dan Camat Rantau Selatan. (putra/red)
Editor : Redaksi

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses