Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu (pemkab) Pringati Hari Sampah Nasional Tahun.2019

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu (pemkab) Pringati Hari Sampah Nasional Tahun.2019

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Dengan memperingati hari sampah Nasional Rabu 21/2/2019 ini bukti nyata kepedulian pemerintah kabupaten labuhanbatu terhadap Sampah, untuk menjadi kota bersih terhadap sampah kepedulian masyarakatnya untuk tidak membuang sampah sembarangan di tempat tempat yang tidak pada tempatnya.

Untuk menjadi kota bersih dan bisa mendapat kembali lagi piala Adipura yang pernah di raih,terbukti adanya tugu piala Adipura yang terpampang di simpang kompi Rantau prapat dan pelaksanaan peringatan Hari Sampah Nasional yang pelaksanaannya tersebut oleh Dinas lingkungan Hidup.

Baca Juga :  Andi Suhaimi Terima SK Plt Bupati Labuhanbatu

Pelaksanaan upacara Hari Sampah Nasional di laksanakan simpang kompi tugu Adipura jalan WR Supratman kelurahan padang matinggi kecamatan Rantau utara Kabupaten labuhan batu provinsi sumatra utara.

Hadir dalam acara tersebut plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang di wakkili asisten II Hasan Heri ,Dandim 0209/ LB Letkol Infantri Santoso,kapolres AKBP Frido Situmorang SH.Sik,Kadis DLH H. Kamal ilham Skm dan OPD labuhanbatu juga pekerja pasukan kuning /penyapu jalan.

Dalam kesempatan acara tersebut Dandim 0209/LB Letkol Infantri Santoso menyampaikan arahanya “semoga dengan memperingati hari sampah Nasional ini kita dapat mengerti apa baya sampah dan apa gunanya bersih dari sampah saya berharap seluruh masyarakat peduli dengan kebersihan lingkungan di sekitar kita”ucap Dandim.

Baca Juga :  Ridwan Marpaung : Pemkab Labusel Jangan Bagaikan Kacang Lupa Pada Kulitnya

Dilanjutkan dengan arahan kapolres labuhanbatu AKBP Frido situmorang SH Sik jugam memberi arahan”mari kita jaga kebersihan kota kita agar kota kita ini akan meraih kembali Piala dan penghargaan Adipura yang sudah pernah kita raih, saya berharap kepada masyarakat agar mempunyai kesadaran terhadap sampah seperti kota padang bandung dan kota kota yang bersih ,kalau kota kita bersih kita akan menjadi nyaman dan juga sehat” harap Kapolres di acara Hari Nasional yang di laksanakan upacara gabungan mulai dari pekerja penyapu jalan ,sekolah ,intansi juga TNI/Polri.(B06/09)

Baca Juga :  Alamak..! Proyek P-APBD Labuhanbatu TA 2017 di Panai Hilir,Tidak Ada Mutu dan Kualitas

Editor : Edi Saputra

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses