Sitename

Description your site...

April 2, 2020

Pembinaan Karakter Mampu Menuju Akreditasi Lembaga dan Satuan Pendidik

Pembinaan Karakter Mampu Menuju Akreditasi Lembaga dan Satuan Pendidik

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM’Melalui tema : “Mensinergikan kebijakan dan Mekanisme Akreditasi Lembaga dengan Karakter Peserta Didik Lembaga Kursus Dan Pelatihan”, diharapkan Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Karekter bagi peserta Didik Lembaga Kursus dan Pelatihan Bidang PAUD Pendidikan masyarakat, berlangsung hingga Dua Hari, sejak 16 – 17 April 2018, bertempat di Permata Land Rantauprapat, Senin (16/04/2018) lalu, dapat membawa perubahan Pembangunan Funia Pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang lebih baik.

Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu H Sarimpunan Ritonga MPd dalam arahan mengatakan, agar seluruh penggiat pendidikan, khususnya Pendidikan Nonformal harus bergerak secara bertahap untuk mampu Menuju Akreditasi. Karena setiap Lembaga Pendidik ataupun Satuan Pendidikan, khususnya Lembaga Kursus, harus bisa ter – akreditasi”, sebutnya.

Baca Juga :  Wakili Kapolres Labuhanbatu,Aiptu Arwin Hadiri Capping Day

Kadis juga mengatakan, Lembaga Nonformal adalah Mitra dari Dinas Pendidikan yang turut serta dalam mengembangkan Karekter Peserta Didik dan mengembangkan Talenta Peserta Didik dan diharapkan dapat saling kerja mengisi serta bekerja sama dalam mengembangkan Dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

“Disamping Kegiatan Sosialisasi Badan Akreditasi Pendidikan Non Formal Provinsi Sumut memberikan sertifikat bagi Lembaga yang telah Terakreditasi”, terangnya.

Ada 7 Lembaga Pendidikan yang Terakreditasi Provsu masing – masing TK Al-Itihat, KB Marhamah, RA Marhamah, TK Swasta RK Bintang Timur, PKBM Pena (Paket B) PKBM Pena (Paket C) dan Paud RA Al-Iklas. (Okta/Putra)

aaaaaaaa

Baca Juga :  Sadis,.Petugas Kebersihan Pemungut Sampah Labuhanbatu Tak Gunakan APD (Alat Pelindung Diri)

Bagikan berita ini
Tags: ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses