Sitename

Description your site...

September 19, 2020

Pembangunan Mercusuar Navigasi Kapal Laut di Desa Pejajak Pemangkat Pontianak 2018 Sudah Miring dan Dikhawatirkan Tumbang

Pembangunan Mercusuar Navigasi Kapal Laut di Desa Pejajak Pemangkat Pontianak 2018 Sudah Miring dan Dikhawatirkan Tumbang
Kondisi Saat ini,Bangunan Mercusuar Navigasi Kapal Laut di Desa Pejajak,Kecamatan Pemangkat,Sudah Miring dan Dikhawatirkan Tumbang. (Foto : Rella/B03/09)

PONTIANAK,TIRAIPESISIR.COM-Proyek Pembangunan Mercusuar Navigasi Kapal Laut atau disebut secara teknis Proyek Pembangunan Replace Penuntun II Muara Pemangkat DSI 2091 (24 M) Sungai Sambas Besar di Desa Pejajak,Kecamatan Pemangkat,Kabupaten Sambas dari Kementerian Perhubungan RI Tahun Anggaran (TA) 2018. Sebagai kontraktor pelaksana CV.DUTA KHATULISTIWA,dengan nilai kontrak sebesar Rp.2.280.210.000,00.

Anehnya,baru beberapa bulan selesai pengerjaannya,kondisi bangunan Mercusuar tersebut sudah miring,diperkirakan dengan kemiringan sekitar 2,5 Meter,dan dikhawatirkan akan tumbang ke laut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media ini,Selasa (19/2) dari Pemerintah Desa Pejajak,pelaksanaan proyek pembangunan Mercusuar tersebut melalui Distrik Navigasi Pontianak,Herry Iskandar yang diduga sebagai manager di CV.DUTA KHATULISTIWA itu.

Baca Juga :  SMA Negeri 3 Pontianak Peringati Ulang Tahun Yang Ke-52

Secara terpisah,Herry Iskandar yang coba dikonfirmasi,Selasa (19/2) di ruang kerjanya kepada Media ini mengatakan,ia hanya sebagai KTU di Distrik Navigasi Pontianak itu. “Saya hanya sebagai KTU disini,”katanya.

Ketika ditanya siapa PPK dan siapa pelaksana Proyek Pembangunan Mercusuar di Desa Pejajak,Kecamatan Pemangkat itu,ia (Herry Iskandari) kelihatan semacam sungkan memberikan keterangan.

Hingga berita diterbitkan,belum diketahui siapa Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Konsultan Pengawas Proyek Pembangunan Mercusuar untuk navigasi kapal laut di Desa Pejajak,Kecamatan Pemangkat,Kabupaten Sambas,Provinsi Kalbar,dengan jumlah dana kontrak sebesar Rp.2.2 Miliar dari Kementerian Perhubungan RI Tahun Angaran 2018. (Rella/B03/09)
Editor : Redaksi

loading…


Bagikan berita ini
  • 9
    Shares

loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses