Sitename

Description your site...

November 1, 2020

Peltu Lakattang : Patroli Gabungan Ini, Untuk Menciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat Jalannya Pilkada 2020

Peltu Lakattang : Patroli Gabungan Ini, Untuk Menciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat Jalannya Pilkada 2020

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Demi menjaga kelancaran jalannya Pilkada Kabupaten Meranti Tahun 2020. Kodim 0303/Bengkalis melalui koramil 02/Tebing Tinggi, giat melaksanakan Patroli gabungan dengan Polsek Tebing Tinggi yang di pimpin Peltu Lakattang.

Kepada awak media Peltu Lakattang mengatakan, patroli gabungan ini untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, bahwa Pemilikada di kabupaten kepulauan Meranti berjalan dengan tertib dan aman.

“Menjelang Pemilukada di kabupaten kepulauan meranti, semakin dekat untuk mengantisipasi keamanan, maka perlu di adakan cipta kondisi salah satunya melaksanakan patroli gabungan,” ucap Peltu Lakattang, Minggu (20/9/2020).

Baca Juga :  Kejari Meranti Beri Edukasi Kepada Pelajar

Lanjutnya lagi, ditengah situasi masa pandemi Covid-19, yang saat ini belum stabil, patroli juga disertai dengan imbauan penerapan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan.

“Di samping melaksanakan patroli gabungan juga tidak lupa dilaksanakan penerapan pendisiplinan sesuai protokol kesehatan, yaitu dengan mengimbau masyarakat untuk senantiasa memakai masker, jaga jarak sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19,” ucapnya lagi.

Tambahnya lagi, patroli ni sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas diwilayahnya.

Baca Juga :  Polres Meranti Sambut Kunker Reses Komisi II DPR RI Dr. H. Syamsurizal

“Ini merupakan Upaya TNI-POLRI Khususnya Koramil 02/Tebing Tinggi dan Polsek Tebing Tinggi untuk menciptakan Rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat terwujud.” Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses