Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Pelaku Pencurian Harta Ahok Sudah Diamankan,Penadahnya Kini Dalam Pencarian Polisi

Pelaku Pencurian Harta Ahok Sudah Diamankan,Penadahnya Kini Dalam Pencarian Polisi
Tersangka dan Barang Bukti

loading…


Penulis : Tommy

Meranti,TiraiPesisir.com – Tim Opsnal Satreskrim Polres Meranti mengamankan seorang pelaku tindak pidana pencurian. Dia Sandi Yusman (23) warga jalan ismail Selatpanjang Selatan. Pelaku diamankan disalah satu wisma di Selatpanjang.

Tersangka dan Barang Bukti

Informasi yang diterima media ini,pada hari selasa tanggal 19 September 2017 sekira pukul 08:12 Wib korban (Ahok) pulang ke rumahnya Jalan Tengku Umar No. 98 Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti,dan memarkirkan sepeda motornya di depan teras rumah.

Baca Juga :  Wabup Meranti Tutup Turnamen Bola Old Star Meranti 2019, Sago Old Star Champion

Saat itu juga ia lupa mengambil dompet serta Hp yang diletakkan di dasbor depan sepeda motor miliknya tersebut. Setelah lebih kurang 1 jam akan keluar dia baru menyadari bahwa dompet yang tinggal berisikan surat-surat penting meliputi uang tunai Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah) dan Hp merk Iphone 6s+ Rose Gold 128G No. Imed 353291073027342 sudah tidak ada lagi (hilang)

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian material lebih kurang sebesar Rp. 14.000.000,- (empat belas juta rupiah).

Baca Juga :  Pemdes Gogok,Dukung Program Pelaksanaan Program Sekolah Sehat Dan Model Sekolah Berwawasan Lingkungan Menuju Sekolah Adiwiyata

Menindak lanjuti laporan kepolisi Nomor : LP / 91 / IX / 2017 /RIAU /RES. KEP. MERANTI / SPKT, selasa 19 September 2017 lalu. Pada hari Senin tanggal 27 November 2017 Tim Opsnal Satreskrim melakukan penyelidikan dan mencari informasi, setelah diketahui keberadaannya bahwa pelaku pencurian menuju ke Wisma King. Saat itu juga Tim melakukan penangkapan terhadap tersangka dan selanjutnya tersangka diamankan ke mako untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil introgasi bahwa tersangka menjual barang hasil curian berupa Hp Iphone 6s+ tersebut kepada IBI (25) warga Jalan Kuburan Cina Kelurahaan Selatpanjang yang saat ini ditetapkan sebagai DPO.***

Baca Juga :  Gerak Jalan Sempena HUT Meranti Ke-9 Ada Keunikan

Editor : Dhamean

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses