Sitename

Description your site...

Mei 30, 2020

Peduli Covid-19, PJI Bersama Insan Pres Bagi-bagi Sembako

Peduli Covid-19, PJI Bersama Insan Pres Bagi-bagi Sembako

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Wilayah Kerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) bersama insan pres dan organisasi (PWI) Persatuan Wartawan Indonesia, (PWRI-B) Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu, (MOI) Media Online Indonesia, (AJI) Aliansi Jurnalis Independen dan (IWO) Ikatan Wartawan Online, Rabu (15/4/2020).

Pemberikan bantuan Sembako yang langsung diserahkan oleh pihak PJI dan rekan rekan Media kepada pihak yang melalui Dinas Kesehatan di Posko Penanggulangan Covid-19.

Adapun sumber dana dari teman teman PJI dan rekan rekan Media itu sendiri hingga penyerahan sembako tersebut.

Baca Juga :  Kadishub Meranti Akui Tidak Beri Izin Untuk Olah Gerak Mobil Crane Yang Rusaki Fasilitas Umum

“Hari ini adalah Moments pertama kita, bantuan ini kita sasarkan untuk keluarga yang kemaren terdampak Covid-19 yang sekarang ini sedang melakukan isolasi mandiri”.terang Kasi Pidum Junaidi SH.

“Kita meminta bantuan kepada tim medis yang nanti akan berinteraksi dengan keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri melalui Posko Penanggulangan Covid-19 kabupaten kepulauan Meranti untuk menyerahkan bantuan Sembako tersebut.”sambungnya lagi

“Yang sudah kita sediakan 50 paket sembako dan dari rekan rekan media 50 paket sembako juga, titiknya belum di sepakati dan kita juga akan bekerja sama dengan teman teman Gagak Hitam”.bebernya.

Baca Juga :  Warga Antusias Ramaikan Puncak Perayaan Imblek di Selatpanjang

Kegiatan ini adalah Moments kita untuk merapatkan barisan semua elemen masyarakat, dalam misi kemanusiaan dan harus bersinergi

“Ayo kita bergerak untuk informal supaya apa yang menjadi masalah besar yang kita hadapi sekarang ini bisa kita lewati dengan baik dan kita juga ada memberikan buah tangan untuk kawan kawan yang ada di Posko Penanggulangan Covid-19.”pungkasnya.

Inisiatif juga dilakukan dengan niat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan, dan kegiatan ini juga memerlukan simpatisan dari semua pihak yang ingin membantu melalui Wilayah Kerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti yang juga dibantu dengan rekan- rekan Media.(B015/09)

Baca Juga :  Gubernur Riau Gelar Safari Ramadhan dan Silahturahmi Bersama Masyarakat Meranti

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses