Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Pasca Penangkapan Pembunuh 2 IRT di Asahan,Anggota DPRD Apresiasi Kapolres Asahan

Pasca Penangkapan Pembunuh 2 IRT di Asahan,Anggota DPRD Apresiasi Kapolres Asahan

Pasca Kematian 2 IRT

Anggota DPRD Apresiasi Kinerja Polres Asahan.

Jumat,14 Juli 2017

Liputan Berita : Hasibuan

ASAHAN,TIRAUPESISIR.COM-Kematian tragis yang dialami oleh 2 ibu rumah tangga warga Desa Lobu Rapa Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan,akhirnya otak pelaku pembunuhan tersebut telah berhasil dibekuk Polres Asahan Rabu (12/7).

Anggota DPRD Asahan dari Ketua Fraksi Kedaulatan Umat H.Henry Siregar dari partai PKS sangat apresiasi atas kinerja Polres Asahan dalam mengungkap kasus pembunuhan tragis yang dialami oleh 2 IRT. “Akhirnya para pelaku pembunuhan tersebut sudah dibekuk Polres Asahan yang dipimpin oleh Bapak Kapolres AKBP Khobul Syahrin SIK,maka dari itu saya sangat mengapresiasi kerjanya”ujar H.Henry Siregar Kepada wartawan Jum’at (14/07/2027).

Baca Juga :  Besok di Meranti Operasi Lilin Siak 2016 Akan berlangsung...!!!

Masih dengan Henry,Allhamdulilah  para pelaku telah dibekuk oleh tim Polres Asahan,dan secara pribadi saya turut berduka cita kepada kedua keluarga korban. Semoga almarhumah ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan bagi anak Рanak korban juga keluarga korban diberi ketabahan.

Ditempat yang berbeda Kapolres Asahan AKBP Khobul Syahrin Ritonga SIK M.Si sangat bernapas lega dengan berhasilnya di tangkap 5 pelaku pembunuhan tragis yang dialami 2 lRT. Janjinya menangkap para pelaku dihadapan anak anak korban sekaligus jasad korban disaksikan oleh masyarakat dapat ditepati. “Pelaku berhasil dibekuk tim polres asahan dibantu dengan Kasubdit Jahtanras Poldasu AKBP Faisal N dalam waktu kurang dari 1x24jam,terimakasih itu semua karena peran bersama dalam bekerja sama”ujar Kapolres.

Baca Juga :  Bahas Strategi Pengawasan Pilkada di Tengah Covid-19, Bawaslu Riau Rakor Dengan Bawaslu Kabupaten/Kota

Mungkin ini adalah dari do’a tulus masyarakat juga anak anak korban sehingga kita dapat menemukan para pelakunya dalam waktu yang tidak lama. “Tindakan yang dialami korban ini adalah sangat keji,hanya karena uang nyawa melayang,maka dari itu kita tingkatkan iman kepercayaan dalam ke agamaan kita,agar perbuatan keji seperti ini tidak terjadi lagi”tandas Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK MSi.***

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses