Sitename

Description your site...

September 19, 2020

Pasca Idul Fitri, Babinsa Dan Babinkatibmas Bagi Masker Kerumah-rumah

Pasca Idul Fitri, Babinsa Dan Babinkatibmas Bagi Masker Kerumah-rumah
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-koramil 02/Tebingtnggi, Kodim 0303/Bengkalis serda Amsyaya bekerjasama dengan Kades desa Gogok Darusalam Sugianto dan Babinkamtibmas aipda Sutiman, melaksanaka pembagian masker kepada masyarakat desa Gogok Darusalam, kecamatan Tebingtinggi Barat, kabupaten kepulauan Meranti, Selasa 26 Mei 2020.

Karena masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker dalam melaksanakan aktifitas maka Babinsa dan aparatur desa membagikan masker ke rumah-rumah warganya sambil mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

Baca Juga :  Perduli Terhadap Sesama, Bhabinsa 02/Tebingtnggi Ikut Mendampingi Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

Kegiatan pembagian masker untuk masyarakat yang beraktifitas, apa lagi masih dalam suasana Pasca Idul Fitri.

“Kita melihat mereka sebagian besar tidak menggunakan masker, oleh karena itu pembagian masker kepada mereka menjadi prioritas utama,”ucapnya

“Kepada masyarakat yang beraktivitas, selaku Babinsa saya menghimbau sayangi diri dan keluarga dengan menggunakan alat pelindung diri terutama masker, tidak usah terlalu lama diluar rumah, kalau keperluannya sudah diperoleh segera pulang,” ucapnya lagi.

Kita berharap kepada masyarakat tetap menjaga kebersihan dan mendukung program pemerintah untuk sama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.(B015/09)

Baca Juga :  Firmansyah Putra Pimpin "Soft Launching" G-Otsus Riau 2019

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses