Sitename

Description your site...

Oktober 22, 2020

Pasangan Masrul Kasmy-Yulian Norwis Ingin Berlayar Menggunakan Perahu Hanura

Pasangan Masrul Kasmy-Yulian Norwis Ingin Berlayar Menggunakan Perahu Hanura

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati kepulauan meranti, dengan slogan MAJU(Masrul-Julian), mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan DPC Partai Hanura Kepulauan Meranti, Selasa (3/11/2019) Sore

Pengembalian formulir pendataran ke tim penjaringan DPC Partai Hanura kepulauan meranti tersebut,Di lakukan langsung oleh H Masrul Kasmy-Yulian Norwis dan di dampingi puluhan relawan.

Dalam sambutanya,Ramlan Abdullah Sekjen DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan,Terima kasih kepada pasangan bakal calon Masrul-Yulian Norwis yang hari ini telah mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan DPC Hanura.

Baca Juga :  Miris! Bayi Ditemukan Terbungkus Plastik di Meranti

“Kami dari DPC Hanura Kepulauan Meranti,Mengucapkan terima kasih atas di kembalikanya formulir pendaftaran bakal calon peserta pilkada meranti 2020 melalui partai Hanura.Katanya.

Lanjut Ramlan lagi,Dengan pengembalian formulir pendaftaran yang di lakukan oleh pasangan bakal calon bupati H Masrul Kasmy dan pasanganya balon wakil bupati H Yulian Norwis,kami nilai ini sebuah langkah yang harus menjadi perhatian serius oleh partai Hanura,Mengingat keduanya langsung berpasangan.

Dalam sambutanya,Drs H Masrul Kasmy bakal calon bupati kepulauan meranti yang akan berpasangan dengan wakilnya Drs H Yulian Norwis itu dalam sambutanya mengatakan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Goro Pembangunan Jalan Desa Sendanu

“Pengemmbalian formulir pendaftaran tim pasangan MAJU ke tim penjaringan DPC Hanura ini sebagai bukti keseriusan kita yang ingin berlayar di pilkada kepulauan meranti 2020 dengan menggunakan perahu partai hanura.Kata Karo Kesra Setda Prov Riau itu menyampaikan.

Lanjut mantan bupati kepulauan meranti periode perdana itu lagi,Kami dari pasangan Masrul-Yulian sangat menginginkan sekali,Partai Hanura ini menejadi diantara partai pengusung pasangan Maju di pilkada kepulauan meranti 2020.

Tambah Masrul lagi,Artinya juga kami ingin kursi Partai Hanura kepulauan meranti nanti,Menjadi suara penentu majunya kami di pilkada meranti.

Baca Juga :  Ikbisar Meranti Gelar Maulid Nabi Saw 1439 Hijriah

Tentunya,Kami juga sangat berharap tim penjaringan DPC Hanura kepulauan meranti,di tingkat DPW hingga DPP mengeluarkan surat dukungan kepada tim MAJU di pilkada meranti ini.

Rombongan disambut hangat oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kepulauan Meranti Ramlan Abdullah, Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Aiji Safnor, Sekretaris TPC Partai Hanura Kepulauan Meranti Arwan Saputra dan Jajaran Pengurus Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses