Sitename

Description your site...

Februari 18, 2020

Partai HANURA Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti

Partai HANURA Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM– Tim Pilkada Cabang Partai HANURA resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai HANURA Aiji Safnor membenarkan bahwa Partai HANURA telah membuka pendaftaran dimulai dari tanggal 22 November sampai 30 November 2019.

“Benar, kami sudah membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti dimulai dari hari ini tanggal 22 November 2019 sekira pukul 08.00 WIB di kantor DPC Partai HANURA Jalan Pelajar Alah Air dan Inshaallah berakhir tanggal 30 November 2019”, terangnya saat di jumpai media, Jum’at (22/11/2019).

Baca Juga :  Sempena Idul Adha 1440 H,PemKab Meranti Bagikan 25 Ekor Hewan Qurban Ke Masjid dan Mushola

Aiji Safnor menjelaskan Partai HANURA memiliki modal yang kuat untuk bersaing dengan partai-partai lain, meskipun Partai HANURA Kab.Kep.Meranti hanya memiliki 1 Kursi di DPRD.

“Meskipun Partai HANURA hanya memiliki 1 kursi di DPRD Kep. Meranti namun menurut saya Partai kami memiliki modal yang kuat untuk berlaga di Pilbup Meranti pasalnya kader-kader kami sangat teruji dan berpengalaman dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mengingat kader kami pernah mencalonkan diri di priode lalu, meski belum sampai pada tujuan, menurut saya hasilnya sudah sangat baik”, jelasnya.

Baca Juga :  Bantu Palestina, PWRI-B dan Sapma PP mulai Gencar Galang Dana di Perkantoran Pemkab Meranti

Kemudian Sekretaris TPC Partai HANURA Arwan Saputra mengatakan figur yang dijadikan tolak ukur untuk menjadi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang mewakili Partai HANURA harus memiliki Hati Nurani, dan mengedepankan kepentingan masyarakat dari kepentingan pribadi maupun golongan.

“Figur yang kami jadikan acuan dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati harus lah memiliki hati nurani dan mengedepankan kepentingan rakyat dari pada pribadi dan golongan tertentu sehingga kedepan rakyat dapat merasakan peran aktif seorang Bupati dan Wakil Bupati”, pungkasnya.(Arwan)

Baca Juga :  Aksi Unjuk Rasa Berlangsung Dihalaman Kantor Bupati Meranti

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses