Sitename

Description your site...

August 24, 2019

Para Wartawan di Meranti Laksanakan Amanah Sunnah Pemotongan Hewan Qurban

Para Wartawan di Meranti Laksanakan Amanah Sunnah Pemotongan Hewan Qurban
Foto : Agus Salim/tiraipesisir.com





MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bersempena Hari Raya Idul Adha 1440 H,Minggu 11 Agustus 2019 M, Alhamdulillah para Wartawan yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti telah dapat melaksanakan amanah sunnah yakni pemotongan hewan qurban dari Pemkab Kepulauan Meranti melalui Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti,Hery Saputra,SH.

Foto : Agus Salim/tiraipesisir.com

“Sebagai bentuk kebersamaan Pemkab Kepulauan Meranti dengan para rekan-rekan Wartawan khususnya yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti, kita menyerahkan satu ekor sapi yang merupakan ibadah sunnah/ibadah qurban dari 7 orang ASN Pemkab Meranti untuk pelaksanaan pemotongan dan membagikannya diserahkan kepada rekan-rekan Wartawan sesuai dengan nilai-nilai pelaksanaan ibadah qurban dimaksud,” ucap Hery saat dihubungi tiraipesisir.com,Sabtu (10/7) kemarin.

Foto : Agus Salim/tiraipesisir.com

Pemotongan sapi qurban itu dilaksanakan di kantor PWI Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Durian Selatpanjang Kota, dan dihadiri seluruh wartawan yang tergabung di PWI,PWRI-B,AJI,PWRI,IWO dan P2KM Kabupaten Kepulauan Meranti.

Foto : Agus Salim/tiraipesisir.com

“Kita sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Pemkab Meranti melalui Kabag Humas Setkakab Meranti yang telah memberikan kepercayaan kepada kita sebagai bentuk kebersamaan dengan rekan-rekan Wartawan di Meranti, dan menjadi motivasi bagi kita semua,” ujar Nurul Padli,Ketua DPD PWRI-B Meranti diamini Ketua PWI Meranti,Ahmad Yuliar dan Wakil Ketua DPW MOI Riau,Zainuddin,HS,S.Ag. (Ags/B015/09).
Editor : Agus Salim







Bagikan berita ini
Baca Juga :  Prosesi Upacara HUT RI ke-73 Tahun 2018 di Kepulauan Meranti Berlangsung Hikmat dan Lancar
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses