Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Para Kades Di Meranti Apresiasi Kapolres

Para Kades Di Meranti Apresiasi Kapolres

loading…


MERANTII, TIRAIPESISIR.COM-Hampir seluruh kepala Desa (Kades) yang ada di kabupaten kepulauan Meranti, Riau memberikan pujian terhadap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.
Terlihat seluruh kepala desa yang hadir di Sekretariat Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Kepulauan Meranti, jalan Tanjung Harapan memberikan Jempol dan tepuk tangan yang meriah pada saat ketua FKKD Mahadi menyampaikan dalam kata sambutanya, Senin (30/12/2019)

Dikatakan Mahadi sangat luar biasa Bapak Kapolres, walaupun kehadiran bapak disini tidak secara Resmi (Tidak diundang, red) namun kami tetap salut dan memberikan Apresiasi yang setingginya terhadap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Meranti Berharap,Petugas Kebersihan Pasar Modern Harus Ditambah

“Tanpa ada undangan, bapak selalu siap dan setia untuk masyarakat yang dalam keadaan apapun. Kami bukan memuji disini saja pak, namun apa yang saya sampaikan ini memang fakta atas apa yang dilakukan bapak sejak sampai di Meranti, ” ujar Mahadi.

Sementara itu, Kepala desa Alai Jonnedi juga menyampaikan hal yang sama dan mengatakan baru kali ini ada Kapolres yang benar-benar ada untuk Masyarakat dan kami bersyukur atas kedatangan bapak disini.

Baca Juga :  Heboh,SPG Serta Pengunjung O2 Di Razia BNN Riau

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres yang telah menyisihkan waktu untuk kami, mudah-mudahan wilayah Kamtibmas Kita selalu kondusif, ” paparnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengatakan kehadirannya disini memang tidak diundang secara resmi namun mendapat informasi atas keluahan yang dirasakan oleh kades membuat kami duduk disini untuk berkoordinasi.

“Memang tidak ada undangan, namun apa salahnya kita saling tukar informasi dan sekaligus silahturahmi dengan para kades. Soalnya, Kades merupakan ujung tombak Masyarakat dan kami meminta agar para kades selalu mendukung pihak Aparat TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif, ” tambahnya.(B015/09)

Baca Juga :  Ayong : Kontraktor Ngaku Wartawan,Fadli Ketua DPC PWRI-B Meranti Angkat Bicara

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses