Sitename

Description your site...

Maret 31, 2020

Para Dokter – dokter muda RSUD Meranti Gelar bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Para Dokter – dokter muda RSUD Meranti Gelar bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan
Posted by:

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Para Dokter – dokter muda Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti gelar bagi-bagi takjil gratis ke pengguna jalan di Selatpanjang. Selasa (28/05/2019).

Giat bagi-bagi takjil oleh 18 orang Dokter magang atau yang lebih dikenal dengan istilah internship itu sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan masyarakat.

“Ini salah satu kegiatan yang kita agendakan beberapa waktu lalu guna memperkenalkan diri dan bertatap muka langsung dengan masyarakat,” sampai dr. Atika, di lokasi pembagian takjil simpang empat jalan Dorak, Selatpanjang.

Baca Juga :  Luas Biasa... Siswa/Siswi Madrasah Aliyah (MAS) Rahudhatul Hidayah Tanjung Samak Rayakan Kelulusan Dengan Bagi-bagi Takjil Gratis di Jalan

dr. Atika menyebutkan, pihaknya turun langsung dan bersama-sama membagikan 100 kotak takjil kepada pengguna jalan.

“Untuk jumlahnya sebanyak 100 kotak takjil, semoga melalui kegiatan ini, kita bisa lebih mudah beradaptasi dengan masyarakat. Mengingat, kita masih magang di RSUD Meranti. Dan menurut kami berbaur dengan masyarakat itu sangat penting,” ujarnya.

Pantauan dilapangan, dr. Atika dan rekan-rekannya terlihat bersemangat memberikan takjil kepada pengguna jalan. Ditambah lagi, antusias masyarakat sangat tinggi dalam menerima takjil.

Baca Juga :  Masyarakat Dapat Terbantu Berkat Ambulance Laut di Desa Baran Melintang

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar. Terimakasih kepada masyarakat Meranti karena bersedia menerima pemberian kita, semoga kegiatan yang kita laksanakan ini memberikan kebaikan kepada kita semua,” pungkasnya. (A04/19)

Editor : Dhamean

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses