Sitename

Description your site...

September 19, 2020

Panwascam Rekrut Pengawas TPS SeKecamatan Kualuh Ledong

Panwascam  Rekrut Pengawas TPS  SeKecamatan Kualuh Ledong

LABURA, TIRAIPESISIR.COM – Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Labuhanbatu Utara telah menginstruksikan seluruh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk membentuk Kelompok Kerja Pengawas TPS Kelurahan/desa di setiap kecamatan se kabupaten Labura.

Petugas Panwascam Kualuh Ledong, Supriadi melalui setafnya mengatakan, setidaknya dibutuhkan 65 orang petugas pengawas TPS dari satu kelurahan dan enam desa yang ada di Kualuh ledong untuk mengawasi jalannya pilpres dan pileg mendatang.

“Bagi masyarakat yang ingin menjadi pengawas TPS segeralah mendaftar dan mengisi blanko persyaratan dan mengembalikan berkas persyaratan nanti kita seleksi dan panggil untuk diberikan pelatihan singkat,” ujarnya, Selasa (19/2 /2019).

Baca Juga :  Polsek NA IX-X Amankan Giat Tablig Akbar dan HAUL KUPAZ

Adapun syarat yang harus dilengkapi, lanjutnya, calon petugas pengawas TPS harus berusia minimal 25 tahun dan mengajukan surat pendaftaran yang ditujukan kepada Panwascam Kualuh ledong

“Lampirkan fotokopi KTP, ijazah, pas foto warna, daftar riwayat hidup dan surat keterangan sehat serta mengisi blanko persyaratan yang sudah disiapkan oleh petugas Panwascam setempat,” pungkasnya.

Bagi calon pengawas TPS yang termasuk kedalam kriteria tersebut akan segera dipanggil dan diseleksi oleh kelompok kerja Panwascam setempat serta diberikan arahan tentang prosedur pengawasan TPS

Baca Juga :  AKP Asmon Bufitra SH,Pimpin Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2019 di Polsek Kualuh Hulu.

Ia menambahkan pendaftaran pengawas TPS ini berakhir pada tanggal 21 February 2019 tutupnya .(Hasan )

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses