Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

PANITIA MUBES V IKMBD 2016 TERIMA BERKAS PENDAFTARAN EMPAT KANDIDAT BALON KETUA UMUM IKMBD.

PANITIA MUBES V IKMBD 2016 TERIMA BERKAS PENDAFTARAN EMPAT KANDIDAT BALON KETUA UMUM IKMBD.

loading…


Dumai,TiraiPesisir.Com – Penjelasan diperoleh wartawan TiraiPesisir.Com disekretariat panitia MUBES V IKMBD 2016 di Jalan Diponegoro Dumai kamis 17/11, para bakal calon (balon) Ketua Umum IKMBD sudah ada empat orang mendaftarkan dirinya ujar petugas sekretariat panitia MUBES IKMBD pada TiraiPesisir.Com.

Keterangan diperoleh, bahwa balon ketua Umum IKMBD tersebut datang mendaftar kesekretariat Panitia MUBES tanggal 12/11 dan ada juga tanggal 15/11/2016. Diantaranya yang mendaftarkan diri bakal calon untuk jadi calon Ketua IKMBD tersebut diataranya: Yusuf Manullang, Parluhutan Harianja dan Monang Simanungkalit serta Novsan Sirait.  Dari beberapa informasi yang dihimpun awak TiraiPesisir.Com bahwa empat orang Kandidat Balon itu, siap maju untuk jadi calon ketua Umum IKMBD periode 2016/2019.

Baca Juga :  Dalam Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-71 H.Muhammad Adil Ajak Masyarakat Jalan Santai.

Pantauan wartawan TiraiPesisir.Com dilapangan, banyak anggota masyarakat Keluarga Besar Batak di Dumai telah lama memperbincangkan tentang pemilihan Ketua Umum IKMBD yang baru. Hal tersebut juga terdorong dari keinginan masyarakat batak Dumai agar Ketua Umum yang baru dinantikan karena masa periode Ketua Umum yang lama sudah berakhir. Terkait hal ini panitia MUBES V IKMBD 2016 sudah mengedarkan pemberitahuan dan himbauan terhadap 78 parsahutaon di Kota Dumai. Dan jadwal pelaksanaan MUBES IKMBD Dumai yang akan dilangsungkan pada tanggal 25/11/2016 mendatang ini sudah diketahui keluarga besar IKMBD.  Dan pelaksanaan MUBES bertempat di gedung serbaguna sintani Jaya Mukti Kec. Dumai Timur.

Baca Juga :  Jokowi Naikkan Tunjangan Guru di Daerah Tahun Depan

Sementara dibeberapa titik di Kota Dumai bahwa sejumlah parsahutaon juga telah memberi rekomendasi atau surat dukungan bagi kandidat bakal calon jadi calon Ketua Umum IKMBD periode mendatang. Diperoleh informasi dilapangan, bahwa keempat kandidat balon yang maju untuk jadi calon ketua Umum tersebut tidak diragukan lagi kredibilitasnya.

di kalangan masyarakat batak di Dumai yang bernaung di IKMBD sekarang ada 78 parsahutaon menantikan pelaksanaan MUBES V IKMBD. Dan pihak anggota masyarakat batak di Dumai serta para tokoh masyarakat batak yang ada di IKMBD mengharapkan MUBES V IKMBD berjalan dengan baik dalam memilih kteua umum IKMBD periode 2016/2019 agar berjalan lancar, aman, tertib dan terkendali. (rds)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses