Sitename

Description your site...

September 28, 2020

Panitia Event Perang Air 2019 Belum Terima Honor

Panitia Event Perang Air 2019 Belum Terima Honor

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM – Dibalik Kemeriahan Event Perang Air 2019 yang meraih penghargaan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak. Panitia merasa dilema perihal tak kunjung mendapat honor/gaji dari kerja keras mereka.

Salah satu panitia pelaksana kepada wartawan menyampaikan keluh kesahnya yang tak kunjung mendapat honor.

“Parah, kami tak juga dapat honor, padahal dana yang didapat udah jelas rinciannya,” ujar pria yang tidak mau disebutkan namanya itu, Kamis (14/02/2019).

Terpisah, Ferdi Seksi penyelenggara event menyebutkan ia hanya mendapat anggaran sebesar Rp 62 juta untuk mengakomodir event berkancah Nasional itu.

Baca Juga :  TK Islam Permata Selatpanjang Meriahkan Hari Besar Islam Dengan Berbagai Perlombaan

“Kalau di iming-iming dapat bantuan ratusan juta dari Pusat dan Provinsi itu gak ada, dana yang bisa saya pertanggungjawabkan hanya 62 juta,” sebut Ferdi saat berbincang di Selatpanjang.

Dikatakannya, dengan anggaran minim itu digunakan untuk operasional panitia, membayar pengamanan dan kebersihan.

“Dianggaran itu juga untuk bayar pengamanan dan kebersihan, sebenarnya dilema dengan event berkancah nasional, tapi biaya pelaksanaan sangat sedikit,” keluhnya.

Terkait belum dibayarnya honor panitia, Ferdi menjelaskan, pembayaran dilakukan secara bertahap.

Baca Juga :  Asisten III Sekdakab Meranti Hadiri Acara Isra' Miraj 1440 H, Ajak Umat Muslim Senantiasa Tunduk dan Patuh Atas Perintah Allah

“Sampai sekarang tinggal tiga panitia yang belum dibayar, dengan kisaran Rp 1, 5 jt lagi dan selesai SPJ nanti langsung kita bayar, ” terangnya. (A04)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses