Sitename

Description your site...

April 1, 2020

Pangeran Charles Dinyatakan Positif Terkena Virus Corona, Ratu Elizabeth Dalam Keadaan Sehat

Pangeran Charles Dinyatakan Positif Terkena Virus Corona, Ratu Elizabeth Dalam Keadaan Sehat
FOTO FILE : Pangeran Charles Inggris terlihat saat berkunjung ke London Transport Museum, di London, Inggris 4 Maret 2020. Victoria Jones / Pool via REUTERS / File Photo.

LONDON,TIRAIPESISIR.COM (Reuters)-Dikutip dari Reutres, Pangeran Charles, pewaris tahta Inggris berusia 71 tahun, dinyatakan positif mengidap coronavirus tetapi dalam keadaan sehat dan sekarang mengisolasi diri di Skotlandia dengan gejala ringan.

Charles, putra tertua Ratu Elizabeth, memperlihatkan apa yang dikatakan Clarence House adalah gejala ringan tetapi tetap dalam kondisi sehat dan telah bekerja dari kediaman Birkhall di Skotlandia. Istrinya, Camilla, 72, dinyatakan negatif.

“Pangeran Wales terbukti positif mengidap coronavirus,” kata Clarence House. “Dia telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi sebaliknya tetap dalam kesehatan yang baik dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa.”

Baca Juga :  Factbox : Apa yang kita ketahui tentang kecelakaan Boeing 737 MAX dan apa yang terjadi selanjutnya

“Duchess of Cornwall juga telah diuji tetapi tidak memiliki virus,” kata Clarence House. Ratu Elizabeth yang saat ini berada di Windsor Castle dalam keadaan sehat, kata Istana Buckingham. (Zai)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses