Sitename

Description your site...

Mei 30, 2020

Pahlawan Super, Dari Dekat Dan Jauh, Bergabung Dengan Pertempuran Coronavirus Indonesia

Pahlawan Super, Dari Dekat Dan Jauh, Bergabung Dengan Pertempuran Coronavirus Indonesia
FOTO FILE : Seorang relawan yang mengenakan kostum Spiderman membawa spanduk dengan tulisan "stay home" untuk mencegah penyebaran wabah penyakit coronavirus (COVID-19) di Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia, 17 April 2020, dalam foto ini diambil oleh Antara Foto.
Posted by:

SUKOHARJO,TIRAIPESISIR.COM-Relawan yang berpakaian seperti Superman dan Spider-Man menyemprotkan disinfektan ke coronavirus di pulau Jawa, Indonesia, mengapit seorang kolega yang memakai helm bersayap superhero lokal Gatotkaca yang berteriak, “Pakai topeng, cuci tangan, dan tetap waspada. ”

Ketiganya membagikan topeng, wadah sanitiser tangan dan drum celah bambu, sambil menunjukkan cara mencuci tangan yang benar, mengenakan masker dan menjaga keamanan setelah laporan dari banyaknya pencurian di daerah perumahan.

Negara Asia Tenggara telah melaporkan lebih dari 11.000 infeksi virus dan 845 kematian, meskipun respons awal yang lamban terhadap pandemi dan tingkat pengujian yang rendah menyebabkan para ahli medis khawatir akan ada jauh lebih banyak kasus.

Baca Juga :  Aliansi Jurnalis Desak Polisi Usut Tuntas Kekerasan Terhadap Wartawan

“(Jika) pahlawan super mendukung (tindakan), anak-anak pasti akan mematuhi perintah,” kata Widanarko, yang mengoordinasikan acara yang bertujuan mengajar orang untuk melindungi diri mereka sendiri. (Red)
Editor : Zai
Sumber : Reutres

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses