Sitename

Description your site...

Juli 8, 2020

Paguyuban Warga Klaten (PWK) Peduli pandemi Covid-19

Paguyuban Warga Klaten (PWK) Peduli pandemi Covid-19
Posted by:

JAKARTA, TIRAIPESISIR.COM – Warga Perantau asal klaten yang terkena dampak phk dan juga keringnya mata pencarian dikala pandemi mengakibatkan sulitnya warga perantau mencari nafkah untuk keluarga di kala pandemi Covid-19 yang sangat menghantui rakyat Indonesia.

PWK (Paguyuban warga Klaten) bekerja sama saling membahu satu sama lain untuk meringankan situasi kondisi yang pelik ini.

Di jelaskan oleh Ketua Umum PWK mas Gareng pada Rabu (27/5), mengatakan dalam situasi pandemi sekarang ini telah banyak hikmah dan pelajaran yang bisa di petik.

Baca Juga :  Polri Bentuk Tim Gabungan Untuk Kasus Novel Baswedan

Dirinya mengukapkan tanpa adanya donatur dari pihak perorangan hingga PemKab Klaten upaya membagikan sembako mungkin belum maksimal.

“Sangat berterima kasih kepada pihak donatur yang sigap atas kondisi terkait kehidupan sanak saudara kita warga Klaten. Bantuan Fase kedua dari donatur-donatur yang bersedia meringankan beban rakyat sudah dalam pendataan. Saya berterima kasih atas kerendahan hati para Donatur dan juga bantuan Pemkab Klaten”, terangnya menjelaskan.

Ketua PWK Mas Gareng mengungkapkan adanya kuota pertama bantuan untuk pemegang KK (Kartu Keluarga), sebanyak 390 paket sembako, data yang sudah dibagikan. Begitu juga dengan Fase 2 ini dirinya juga menjelaskan berapa KK yang akan mendapatkan Bantuan sembako.

Baca Juga :  Todong Pistol ke Polisi Saat Menggeledah,Bandar Narkoba Tewas Duluan Ditembak

“Saat ini terpantau informasi yang diterima akan datang logistik baru berupa sembako sebanyak 500 paket sembako untuk dibagikan per-KK kami ngebut untuk mendata KK yang sudah diterima”, tuturnya.

Mas Gareng berharap warga Klaten yang sudah mudik harus ikuti tatanan peraturan pemerintahan yang di tegaskan untuk tidak boleh kembali ke Jakarta pada momen seperti ini.

“Saya berharap situasi ini cepat pulih supaya kita bisa kembali ke situasi yang betul-betul aman dan nyaman.”tutupnya. (Oscar)

Baca Juga :  Wow ! Korlantas Polri Berencana Merubah Warna Plat Kendaraan Mobil

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses