Sitename

Description your site...

Oktober 22, 2020

Pagar Sekolah SDN 5 Baran Melintang Roboh, Kepsek Minta Kepedulian Disdik Meranti

Pagar Sekolah SDN 5 Baran Melintang Roboh, Kepsek Minta Kepedulian Disdik Meranti

loading…


MERANTI, TIRAIPESISIR,COM – Saya berharap Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya Dinas Pendidikan dapat menganggarkan anggaran untuk pembangunan halaman dan pagar sekolah untuk Sekolah Dasar Negeri 5 Baran Melintang, Kecamatan Pulau Merbau di tahun ini.

Hal itu dikatakan Masyabi, S.Pd, Msi kepada media ini diruang kerjanya, didampingi majlis guru, Senin (11/03/19) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam upaya meningkatkan keamanan, kenyaman dan keindahan sekolah, yang sangat mendukung pada peningkatan kualitas dan mutu dalam proses belajar mengajar di sekolah ini kedepan, terutama bagi peserta anak didik, tentunya salam menyongsong visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 1 Resmi Dibuka

“Sekolah yang berkualitas adalah harapan dan cita – cita kita bersama, tentunya harus didukung dengan mutu dan kualitas sarana dan prasarana yang ada yang mesti menjadi skala prioritas. Baik pembangunan fisik lingkungan sekolah maupun lainnya,” ujar Masyabi.

“Semakin lengkap dan semakin baik pembangunan sekolah dan lingkungan sekolah ini, dipastikan tentunya kualitas peserta didik, anak – anak kita akan semakin bermutu dalam belajar.Ini harapan saya kedepan,” sambungnya.

Salah seorang guru honor yang merupakan warga tempatan Desa Baran Melintang yang sudah lama mengabdikan dirinya sebagai guru honor di sekolah tersebut juga menambahkan,, ia juga sangat membutuhkan pembangunan dan pagar lingkungan SD Negeri 5 Baran Melintang.

Baca Juga :  Tukang Becak dan Ojek Bisa Daftar Bantuan UMKM Riau

“Karena kalau musim hujan halaman sekolah ini becek dan jika air laut pasang besar halaman sekolah ini juga terkena dampaknya tergenang air asin,” keluhnya.

“Sehingga kami sangat merasakan anak – anak didik kita tidak lagi merasa nyaman dalam proses belajar mengajarnya, akibat halaman sekolah yang becek tersebut, yang mempengaruhi pada keindahan sekolah ini,” tambahnya.

Atas nama seluruh majlis guru SD Negeri 5 Desa Baran Melintang dan mewakili semua masyarakat Desa Baran Melintang ia sangat mendukung apa yang diharap Kepala SD Negeri 5 Baran Melintang.

Baca Juga :  Hery Saputra SH Buka Turnamen Futsal Piala Ketua Askab. PSSI Meranti 2019, Bina Milenial Jadi Duta Olahraga Daerah

“Semoga ditahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Dinas Pendidikan atau OPD terkait dapat membangun halaman dan pagar itu, ” harapnya. ( B011/09 )

Editor : Dhamean

loading…


Bagikan berita ini
  • 24
    Shares

loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses