Sitename

Description your site...

Februari 21, 2020

Pabrik Kue Semprong di Selatpanjang Di Lahap Sijago Merah

Pabrik Kue Semprong di Selatpanjang Di Lahap Sijago Merah

SELATPANJANG,TIRAIPESISIR.COM-Satu unit bangunan pabrik kue semprong yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Selatpanjang terbakar, Kobaran api dan kepulan asap tebal menghebohkan warga sekitar, Minggu (24/11/2019) Sore

Lokasi kebakaran yang bersebelahan dengan bangunan tepekong itu membuat sebagian warga panik, kobaran api menghabiskan sebagian besar bangunan pabrik hingga merambat ke atap.

Dari pantauan awak Media, untuk mengamankan lokasi dan memudahkan mobilisasi petugas pemadam kebakaran, aparat Kepolisian menutup jalan Imam Bonjol mulai dari simpang jalan Kartini hingga simpang Jalan Siak, Selatpanjang.

Baca Juga :  Ormas Dan OKP Serta Karang Taruna Dua Kecamatan Dikumpulkan

Selain petugas pemadam kebakaran yang datang, sejumlah unit mesin pompa air turut didatangkan petugas dan warga setempat, salah satunya mesin milik tepekong yang bersebelahan dengan pabrik.

Sementara itu, Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Aguslan, S.H, saat berada di lokasi kebakaran mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan data terkait peristiwa tersebut. Petugas belum dapat memastikan penyebab terjadinya kebakaran.

“Masih kita selidiki penyebabnya, nanti kita kabari lagi ya,” ungkapnya singkat.

Hingga pukul 19.00 WIB, Petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar, Membantu memadamkan api yang masih berkobar.(B015/09)

Baca Juga :  Harus Transparansi Dalam Pengelolaan Keuangan Desa, Sekda Meranti : Jika Ada LSM Datang Ke Desa Laporkan Ke Tim TP4D

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses