Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Orang Gila Di Selatpanjang Ini “Mengamuk” Pot Bunga Dan Kandis Camat Jadi Target

Orang Gila Di Selatpanjang Ini “Mengamuk” Pot Bunga Dan Kandis Camat Jadi Target

loading…


Penulis : Dhs

Meranti,TiraiPesisir.com – Diduga stres berat, seorang pemuda berinisial “AD”(35) diamankan setelah melakukan pengerusakan pot bunga Minggu ( 05/11/17) sekitar pukul 04.30 dini hari di sekitar taman cikpuan Selatpanjang.

Pelaku pengerusakan,sejak tiga hari terakhir ini sudah sangat meresahkan warga selatpajang kota, dikarena pelaku bertindak anarkis sehingga merugikan dan membuat masyarakat tidak nyaman.

Menurut keterangan Camat Tebing Tinggi Riski Hidayat MSi yang kebetulan ikut mengamankan pelaku tadi pagi menjelaskan pelaku ini sudah 3 hari berturut-turut melakukan hal yang sama, sebelumnya ia juga sudah pernah diamankan karna mengejar warga di sekitar taman kolam selatpanjang.

Baca Juga :  Bupati Irwan Buka-Bukan Soal Dana DAK Tak Terealisasi 100 Persen

“Kemaren, (04/11/17) pelaku sempat menumbangkan pot bunga disekitar taman cikpuan tetapi masih bisa kita cegah dan hanya beberapa pot saja yang tumbang,tetapi pagi ini dia berulah lagi, dan langsung kita amankan, dibantu masyarakat, personil Satpol PP, dan 1 orang anggota polisi,” kata Camat.

Dikatakan Camat,sebelum di lakukan penangkapan “AD” sempat memberikan perlawanan dengan membawa senjata berupa kayu, dia juga sempat melempar mobil dinas Camat dengan tanah dan pagi ini ada sekitar 15 pot besar dengan estimasi kerugian sekitar 15-20 juta yang telah ia rusak.

Baca Juga :  Koramil 02/Tebing Tinggi Bersama Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Gabungan

“Kita sudah berkordinasi dengan dinas Sosial Kepulauan Meranti, mungkin kedepannya pelaku ini akan di kirim ke RSJ pekanbaru,dan untuk sementara ini pelaku kita amankan di kantor Satpol PP jalan merdeka Selatpanjang,” ungkapnya.***

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses