Sitename

Description your site...

Oktober 30, 2020

Ops Cipta Kondusif Polres Dumai Gagalkan Aksi Tawuran Gank Motor

Ops Cipta Kondusif Polres Dumai Gagalkan Aksi Tawuran Gank Motor
Cipkon Polres Dumai Akhiri Tawuran Gank Motor

loading…


Dumai,TiraiPesisir.com – Polres Dumai beserta jajaranya di ketujuh Polsek, Sabtu (18/11/2017) menggelar cipta kondisi, yang dipimpin langit Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK, hasilnya untuk di Kecamatan Bukit Kapur 26 remaja dari kelompok Gank Camp Big Ghost (Tongkrongan Hantu Besar) yang akan melakukan aksi tawuran dengan Kelompok Serigala Tidur Crew (STC) Jalan Jenderal Sudirman berhasil diamankan.

Untuk Wilayah Kecamatan Bukit Kapur yang dipimpin oleh Iptu Nazaruddin Anas dan Ipda Suherman, SAP beserta 12 personil Kompi III Polres Dumai telah melakukan kegiatan cipta kondisi Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Dumai sesuai dengan pembagian tugas oleh Katim Kompi III AKP Emil Eka Putra, SH, SIK dengan sasaran antisipasi aksi tawuran di wilayah hukum Polsek Bukit Kapur.

Baca Juga :  Ketua DPRD Dumai Tampung Aspirasi Warga Bintan

Seiring dengan hal itu, Polsek Bukit Kapur yang dipimpin oleh Kapolsek Bukit Kapur AKP Tumara, dengan kekuatan personil 14 orang dengan sasaran pungli, balap liar dan tawuran remaja. Kapolsek Bukit Kapur yang selanjutnya melakukan patroli bersama Lurah Bagan Besar Hafis Asbandi, ketua LPMK, Babinsa Kelurahan Bagan Besar Koptu Jabar, Seluruh RT di Kelurahan Bagan Besar, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Cipkon Polres Dumai Akhiri Tawuran Gank Motor

Adapun identitas para remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran tersebut mengaku dari Kelompok yang bernama Camp Big Ghost yang bermarkas di Jalan Simpang Murini Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur, menurut keterangan salah satu pelajar yang diduga pelaku tawuran yang telah diamankan seorang pelajar Kelas I (satu) SMAN 3 Bukit Nenas, rencananya pada malam tersebut akan melakukan aksi tawuran dengan Kelompok STC (Serigala Tidur Crew) yang bermarkas di Jalan Jendral Sudirman belakang SPBU Kertagani Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur dimana lokasi tawuran telah ditentukan bertemu di Jalan Soekarno Hatta (jalan raya) tepatnya di depan Danau Bunga Tujuh Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur.

Baca Juga :  4 Penyakit KPK Kembali Geledah Rumah Mantan Sekda Dumai

“Dilakukan pendataan terhadap 26 remaja dan orang tua mereka dipanggil untuk dilakukan pembinaan,” terang Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan.

Selaian 26 remaja juga diamankan barang bukti berupa, 1 buah sabit, 1 buah Gear, 1 buah Parang, 1 buah Besi bulat panjang 1,5 meter, 16 buah Botol kosong dan 10 unit kendaraan bermotor roda dua.(Rls/Humas Polres Dumai)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses