Sitename

Description your site...

Juli 5, 2020

Oknum Kasek SDN 01 Bilah Hulu Diduga Arogan Dan Elergi Dengan Wartawan

Oknum Kasek SDN 01 Bilah Hulu Diduga Arogan Dan Elergi Dengan Wartawan
Foto File : Foto sekolah SDN 01 Bilah Hulu Labuhanbatu yang kelihatan semak disinyalir tidak perhatian dari pihak Kepala Sekolah berinisial NS. Foto : Dedy/Red/tiraipesisir.com

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Oknum Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri 01 Bilah hulu berinissial (NS) diduga ada sifat arogan, dan elergi melihat wartawan. Apa benar, tiraipesisir.com mencoba bersilaturrahmi dan konpers dengan beliau di ruang kerjanya, Selasa (09/06).

“Tak ada lagi uangku yg mau ku kasihkan, udah habis,” katanya sambil berlalu masuk keruangan aula guru dengan nada lantang, dan keras berkata dihadapan para guru yang ada di ruangan itu.

“NS terkesan dengan sengaja mempermalukan wartawan tiraipesisir.com di depan para majlis guru, dan ini perbuatan yang tidak menyenangkan, kita akan laporkan ke Polres Labuhanbatu,” ujar Dedy Ka.Biro tiraipesisir.com Kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga :  Warga Minta,Pembangunan Parit Beton Dusun Enam,Panai Hilir,Labuhanbatu Diperikasa Kejari dan Kapolres Labuhanbatu

“Kita tidak pernah minta uang dengan NS, kita tau rambu-rambu jurnalis, dan dia (NS,red) adalah seorang pendidik yang sudah berpengalaman, tapi kesannya dia elergi dengan wartawan dan dengan sengaja menghambat tugas pers, kita akan tempuh jalur hukum,” kata Dedy.

“Sebelum kita menempuh jalur hukum, kita minta kepada Bapak Kadis Pendidikan Labuhanbatu, H.Syaiful Siregar,M.Pd, dapat menegur NS yang kita nilai tidak layak menjabat sebagai kepala sekolah karena tidak ada etika dan moral,” tandas Dedy. (Red)
Editor : Agus Salim,Hs

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses