Sitename

Description your site...

Oktober 25, 2020

New SPA Grand Meranti Hotel,Hari Ini Sudah Bisa Di Nikmati

New SPA Grand Meranti Hotel,Hari Ini Sudah Bisa Di Nikmati

loading…


Penulis : Adhe

Meranti,TiraiPesisir.com – New SPA Grand Meranti Hotel telah di buka bagi masyarakat Kepulauan Meranti yang ingin SPA dan Berenang permandian Air Panas dan Mandi Uap bahkan juga di sediakan fasilitas fitnes, langsung bisa datang di Grand Meranti Hotel Jalan Kartini Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.

Dwi Sutrisno SGM Menejer Holliwod Group meresmikan Langsung NewSpa Grand Meranti Jumat (10/11/2017) di Ballroom Grand Meranti Hotel.

Baca Juga :  Bupati Meranti,H.Irwan Kukuhkan Pasukan Paskibraka HUT RI Ke-73 Tahun 2018

“Sekarang ini ,New SPA di Grand Meranti Hotel telah hadir salah satu penguatan menajemen kita, dalam meningkatkan pariwisata di Kepulauan Meranti, khususnya dunia perhotelan, namun juga harus di dukung akses, Jalan yang memadai pusat, pelabuhan serta kuliner sudah bagus, “ungkap Dwi Kepada media ini.

Kata Dwi Lagi, perlu di senergikan,salah satu upaya yang dilakukan yakni memperkerjakan tenaga yang lokal, yakni anak asli daerah di selatpanjang, tentu yang penuh di dukung oleh Dikrektur Tju ipu ( Lekia) dalam penguatan menajemen yang di kelola saudara Warman.

Baca Juga :  Dua Pegawai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kantor BPKAD Kepulauan Meranti Ditutup

“Salah satu upaya, Holiwod Hotel dalam membantu daerah , yakni Memperkerjakan, masyarakat tempatan yang ada di lingkungan kita, tentunya adanya kordinasi yang intensip,bagi semua karyawan kita, harus berkerja secara propesional, sesuai aturan yang di persiapkan”ujar Dia.

“Alhamdulilah, dengan terbukanya, NewSPA di Hotel grand Meranti ini,dan menjadi lebih baik kedepanya, di Hotel Grand Meranti Hotel yang membuat pengunjung lebih ramai lagi, “harapnya.***

loading…


Bagikan berita ini
  • 9
    Shares

loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses