Sitename

Description your site...

Oktober 24, 2020

Nazarudin,Caleg DPRD Kepulauan Meranti Dapil 4 Komitmen Bangun Desa

Nazarudin,Caleg DPRD Kepulauan Meranti Dapil 4 Komitmen Bangun Desa
Nazarudin,Caleg DPRD Kepulauan Meranti Dapil 4. Foto Rustam/tiraipesisir.com

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti untuk periode 2019-2024 dari Partai Nasdem dengan Nomor Urut 7,Dapil 4,Kecamatan Pulau Merbau,Kecamatan Merbau dan Kecamatan Tasik Putri Puyu,Nazaruddin menuturkan,merupakan beban dan tanggung jawab moral untuk berbuat lebih banyak lagi demi kepentingan masyarakat dan pembangunan terutama pembangunan di desa-desa yang ada di Dapil 4 yang masih perlu ditingkatkan baik pembangunan fisik maupun terhadap pembangunan sumber daya manusianya.

Hal itu dipaparkan Nazaruddin kepada Media ini,di halaman kantor Camat Pulau Merbau saat menghadiri acara kegiatan Jambore Tim Penggerak PKK Kecamatan Pulau Merbau dalam rangka peringatan hari jadi ke 8 Kecamatan Pulau Merbau Tahun 2019,Sabtu (09/3).

Baca Juga :  Senjata Pamungkas Bernama “Addendum”

Nazarudin berharap,semoga masyarakat dalam kontestasi pemilu tahun ini benar-benar menggunakan hak pilihnya untuk menentukan arah pemimpin yang akan diamanahkan menjadi DPRD di daerah ini. “Benar- benar dinilai mampu dan layak serta dapat merealisasikan aspirasi masyarakat demi untuk kepentingan masyarakat umum kemajuan pembangunan daerah yang kita cintai ini,”katanya.

“Saya sangat berharap dukungan dan doa restu dari semua lapisan masyarakat, jika saya diamanahkan menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti pada Minggu,17 April 2019 mendatang,kemenangan saya tersebut merupakan kemenangan kita semua karna dukungan bapak,ibu,saudara saudari, teman karib,dan kerabat yang telah memberikan amanahnya kepada saya.
Insya Allah untuk 5 tahun kedapan kita seiring dan sejalan dengan sebuah niat yang baik dalam kebersamaan untuk membangun daerah ini kedepan,”tutup Nazarudin mengakhiri perbincangan dengan awak media ini. ( Rustam/B011/09)

loading…


Bagikan berita ini
  • 4
    Shares

loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses