Sitename

Description your site...

Maret 31, 2020

Muzamil : Melalui Festival Anak Sholeh,Ini Upaya Kita Membina Akhlak dan Mental Anak

Muzamil : Melalui Festival Anak Sholeh,Ini Upaya Kita Membina Akhlak dan Mental Anak
TEKS FOTO : Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Meranti,H.Muzamil Baharudin,saat menghadiri pembukaan Festival Anak Sholeh di Dusun Parit Rodi Desa Binamaju,Kecamatan Rangsang Barat,Rabu (29/8/2018) malam.

RANGSANG BARAT-Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Meranti,H.Muzamil Baharudin,menghadiri pembukaan Festival Anak Sholeh di Dusun Parit Rodi Desa Binamaju,Kecamatan Rangsang Barat,Rabu (29/8/2018) malam.

Menurut Muzamil,Festival Anak Sholeh merupakan upaya yang bisa dilakukan dalam membina akhlak dan mental yang baik bagi anak.

“Melalui kegiatan ini,kiranya dapat memberikan bekal yang baik bagi generasi penerus yang akan mewariskan kepemimpinan negeri ini,”tuturnya.

Politisi Demokrat Kepulauan Meranti itu juga berharap,dengan Festival Anak Sholeh ini akan melahirkan generasi yang soleh dan soleha.

Baca Juga :  Dana DDS Tahun 2018 Desa Baran Melintang Kab.Meranti Terindikasi Dikorupsi Oknum Kades

“Kita harus pastikan,mereka adalah generasi yang beriman dan berilmu,”katanya.

Selain Muzamil,pembukaan Festival Anak Soleh juga turut dihadiri Kepala Desa Bina Maju, Azhari,unsur Pemerintahan Desa,Imam dan jamaah Masjid Jami’atul Qoror,perserta dan masyarakat Parit Rodi.

Pembukaan dilakukan oleh Kades Bina Maju Azhari,dalam sambutannya menyampaikan,sangat terkesan atas terselenggaranya Festival Anak Sholeh ini. Menurutnya,kedepan akan terus diupayakan agar kegiatan serupa dapat ditingkatkan dan cakupannya hingga menjadi kegiatan tingkat Desa.

“Saya sangat terkesan atas terlaksananya kegiatan ini,dan bangga dengan seluruh peserta juga kepanitiaan didalamnya. Untuk itu,saya mengajak dan berharap Festival Anak Sholeh ini untuk tahun berikutnya dapat kita lakukan di tingkat desa,”ujar Azhari.

Baca Juga :  Genjot Penerimaan Pajak dan Retribusi, Komisi II DPRD Meranti Gelar Raker Bersama BPPRD

Kegiatan diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin Imam Masjid Jami’atul Qoror,Al-Ustadz Samingun. (ag/red)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses