Sitename

Description your site...

Februari 22, 2020

Muhammad Adil : Kalau Mau Menjadi Kader NU Yang Berhasil, Rajinlah Belajar dan Patuhi Perintahnya

Muhammad Adil : Kalau Mau Menjadi Kader NU Yang Berhasil, Rajinlah Belajar dan Patuhi Perintahnya

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil, SH berbagi kiat sukses kepada 63 peserta Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) IPNU dan IPPNU Tahun 2019. Kegiatan dipusatkan di Pondok Pesantren Al-Aqobah Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Meranti, Minggu (24/11/2019).

Kedatangan Politisi PKB tersebut disambut baik Ketua IPNU Kepulauan Meranti Muhammad Mansur, S.Pd, Sekretaris IPNU Kepulauan Meranti Rudi Al-Amin beserta jajaran kepengurusan serta puluhan peserta Makesta dari berbagai SMA/MA/Sederajat se – Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Orang Gila Di Selatpanjang Ini "Mengamuk" Pot Bunga Dan Kandis Camat Jadi Target

Sekretaris IPNU Kepulauan Meranti Rudi Al-Amin dalam sambutannya meminta kepada H. Muhammad Adil untuk memberikan kiat-kiat sukses menjadi Anggota DPRD Provinsi 2 Periode.

Hal itu dikatakan Rudi agar mampu mendorong semangat generasi milennial dalam memulai pendewasaan diri di organisasi.

“kita ingin Pak Haji memberikan motivasi untuk kami semua,” Sambut tepuk tangan riuh peserta dengan Yel yel IPNU Belajar, Berjuang, Bertaqwa.

Meski dalam keterbatasan waktu karena hendak pulang ke Pekanbaru, H. Muhammad Adil dalam pidatonya menyampaikan bahwa dirinya merasa terlambat bergabung bersama NU, NU itu tempatnya kyai kalau ikut kyai insyaAllah berhasil kita.

Baca Juga :  Dalam Pemberantasan Illegal Logging,Diminta Polres Ringkus Dalangnya..!

“Dulu saya tidak memakai jas berwarna ini (NU red), Alhamdulillah setelah masuk PKB yang berafiliasi dengan NU saya semakin Percaya Diri,” ujarnya.

Adil juga berharap seluruh Wakil Rakyat itu berasal dari NU dan paling tidak Pro terhadap NU karena keberadaan NU dapat memberi perdamaian bagi masyarakat.

Dikatakan Adil, kalau mau menjadi kader NU yang berhasil rajin belajar, Ta’zim sama Guru.

“Di NU itu adik-adik cukup dengarkan saja cakap Guru, Patuh perintahnya dan rajin bekajar. InsyaAllah sukses nanti,” ujar mantan Politikus Hanura itu.

Baca Juga :  Habisla,Dana Hibah Untuk Rehab Mesjid Diduga Raib

Terakhir, Adil juga berpesan agar Pelajar maupun Mahasiswa mencari 10 orang teman dan kerabatnya untuk bergabung di Banom terbungsu NU itu.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses