Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Mubes V IKMBD 25 Nopember 2016 Mendatang di Kota Dumai

Mubes V IKMBD 25 Nopember 2016 Mendatang di Kota Dumai

loading…


 

MUBES V IKMBD DITETAPKAN 25 NOVEMBER 2016,SEGERA DILANGSUNGKAN PEMILIHAN KETUA UMUM IKMBD PERIODE 2016 – 2019

Dumai,TiraiPesisir.Com Penyelenggaraan MUBES (Musyawarah Besar) V IKMBD 2016 akan dilangsungkan November 2016. Untuk hal tersebut panitia MUBES V Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai (IKMBD) 2016 yang telah ditetapkan sesuai surat keputusan Ketua Umum/Ketua Dewan Penasehat IKMBD No.162/IKMBD/X/2016 tanggal 06 Oktober 2016 lalu, panitia sudah bekerja ekstra keras untuk melengkapi persiapan dalam pelaksanaan MUBES V IKMBD 26 November mendatang.

Keterangan diperoleh tim Wartawan TiraiPesisir.Com, bahwa panitia Mubes V IKMBD telah mengedarkan pemberitahuan dan himbauan kepada 78 parsahutaon di Kota Dumai yang bernaung di IKMBD ujar S. Simbolon wakil Sekretaris Panitia MUBES V IKMBD 2016 saat di konfirmasi diruang kerjanya kamis 10/11. Menurutnya surat himbauan/pemberitahuan dari panitia MUBES V sudah diedarkan kepada seluruh Parsahutaon yang ada di Kota Dumai terang S. Simbolon.

Baca Juga :  Titik Hotspot Diduga Masih Ada di Pulau Rangsang Meranti, Aparat Penegak Hukum Meranti Diminta Segera Periksa Pelakunya

Sementara itu, ketua Panitia MUBES V IKMBD Kota Dumai H. Hasibuan, SH. MH saat dihubungi wartawan baru-baru ini di sekretariat IKMBD Jalan di Ponegoro Dumai mengatakan, bahwa sesuai hasil rapat panitia MUBES V IKMBD sudah ditetapkan jadwal pelaksanaan MUBES dan juga “Rancangan tata tertib” (Tatib) MUBES V tahun 2016 serta prosedur yang harus dipenuhi oleh bakal calon ketua umum IKMBD ujar Ketua Panitia itu  menjawab wartawan. Dikatakan, bahwa panitia MUBES V terus bekerja ekstra maksimal agar surat himbauan dan Pemberitahuan dapat sampai dengan baik ketangan pihak pengurus di 78  Parsahutaon di Kota Dumai sebutnya.

Baca Juga :  Pasca Pembunuhan 2 IRT Keluaga Korban Minta Pelaku Dihukum Berat

Keberadaan panitia bekerja dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan pelaksanaan MUBES V IKMBD 2016 berdasarkan keputusan rapat terakhir panitia MUBES. Semuanya yang berkaitan dalam pelaksanaan MUBES adalah mengacu AD & ART IKMBD. Jadwal dan prosedur pendaftaran calon ketua Umum dan tempat pelaksanaan MUBES V IKMBD sudah ditentukan. Dan MUBES dilaksanakan di gedung serbaguna Sintani Jaya Mukti ujar Panitia  MUBES V IKMBD tahun 2016 itu.

Terpisah, ketua Umum IKMBD Periode 2014-2016 J.Silaban, SH menjelaskan bahwa semua pengurus IKMBD maupun penasehat tetap berkoordinasi dengan panitia Mubes V ujar silaban. Dimana kita berharap  semua keluarga besar masyarakat batak yang ada di Dumai pelaksanaan MUBES V IKMBD dapat berlangsung dengan baik, maupun pelaksanaan pemelihan ketua umum IKMBD Periode 2016-2019 pada MUBES V IKMBD 2016 ini diharapkan berjalan dengan baik dan kondusif ujar J. Silaban, SH.(Rds)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses