Sitename

Description your site...

April 2, 2020

Muara Enim Terima Penghargaan Pencapaian Pembangunan ll

Muara Enim Terima Penghargaan Pencapaian Pembangunan ll
Gubernur Sumsel,H Alex Noerdin Foto Bersama Dengan Bupati/Walikota Se Provinsi Sumsel Yang Menerima Penghargaan. (Foto : Okta/Edward)

MUARA ENIM,TIRAIPESISIR.COM – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H.Alex Noerdin serahkan Piagam Penghargaan Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan Daerah Terbaik II dan Penghargaan Kategori Anugerah Air Minum & Penyehatan Lingkungan Terbaik I kepada Kabupaten Muara Enim yang langsung diterima oleh Bupati Muara Enim,Ir.H.Muzakir Sai Sohar.

Penghargaan tersebut disampaikan Gubernur Sumsel,H.Alex Noerdin pada Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Sumsel Tahun Anggaran (TA) 2018,Kamis (12/4/2018) di Novotel Palembang.

Baca Juga :  MK Diminta Prioritaskan Uji Materi Aturan Verifikasi Parpol

Pada kesempatan tersebut,Gubernur Sumsel,H.Alex Noerdin dalam arahannya mengatakan, bahwa Pencapaian Provinsi Sumsel tidak kalah gemilang dengan memperoleh beberapa Penghargaan. Diantaranya,Anugerah Pangripta Nusantara sebagai Provinsi Terbaik ke III Dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) TA 2017. Kemudian,Anugerah Dana Rakca Tahun 2017 yang diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo terkait Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan dapat menetapkan Peraturan Daerah (Perda) APBD tepat waktu dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Wabup Karo Hadiri Rapat Paripurna Persetujuan DPRD Tentang Penyerahan P3D Akbid

Disisi lain,Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dalam Kata Sambutannya mengatakan,hal ini adalah merupakan wujud Pencapaian yang diterima Kabupaten Muara Eenim.

“Alhamdullah,dengan Penghargaan yang diterima sebagai Katagori Pencapaian Pembangunan Daerah Terbaik II dan Anugerah Air Minum & Penyehatan Lingkungan Terbaik I,Kabupaten Muara Enim dapat meningkatkan Pembangunan ke arah yang lebih baik lagi. (Okta/Edward)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses